Contoh Soal Tes TOEFL Structure | Persiapan Tes TOEFL

Contoh Soal Tes TOEFL Structure 



Kebanyakan orang apabila ditanya bagian apa yang paling susah dalam tes TOEFL, pasti akan menjawab "Structure and Written Expression". Ada benarnya juga. ebagian besar orang dapat berbicara bahasa Inggris namun sedikit sulit jika harus menulis. Terlebih bila dituntut memakai structure dan grammar yang benar. Ya, sesi TOEFL yang ini memang butuh kejelian dan juga pengetahuan extra. Bukan hanya kita menebak mana yang paling pas dibaca, grammar juga membutuhkan analisa dengan rumus tenses yang dibakukan. 
Ada beberapa Contoh Soal Tes TOEFL Structrure yang bisa kami sajikan untuk mempermudah kamu belajar persiapan TOEFL. Sebelumnya mari kita pelajari cara mengerjakan soal structure and written expression terlebih dahulu. 
Kamu bisa melihat subjek serta kata kerja pada kalimat utama. Apabila tidak ada subjek maupun frasa kata kerja yang lengkap, kamu harus dapat menemukannya pada pilihan jawaban. Guna membantu melihat subjek serta kata kerja utama, kamu bisa menyederhanakan kalimat dengan menghilangkan frasa preposisi, kata sifat, ataupun kata benda. 
Tentukan struktur apa yang diperlukan kalimat. 
Bacalah kalimat untuk melihat apakah kalimat tersebut masuk akal dan benar. 
Ada lima belas bagian soal grammar dalam menyempurnakan kalimat, mulai dari noun phrase, word order, clause, parellel construction, conjunction, comparison, conditional, superlative, gerund, hingga pronoun. Berikut ini beberapa contoh yang bisa mau kerjakan untuk latihan. 

Sebelum mengerjakan kami infokan, bahwa kami bergerak dalam bidang pendidikan yaitu kursus Bahasa Inggris yaitu NTC Tulungagung. Kami telah meluluskan ribuan peserta kursus sejak 2001 berdiri di Pare. 

Berikut program lain di NTC Tulungagung :
  • TOEFL 
  • SPEAKING
  • GRAMMAR 
  • English For Children
  • PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Pramugari, Guru, dll 

Tersedia Kelas ONLINE & OFFLINE 
Waktu flexible sesuai kesepakatan. 
Siswa kami sudah tersebar di seluruh Nusantara. 

Info lebih lanjut hubungi 085 856 362 225
atau datang langsung ke kantor kami di Jl. Srabah, Karanganom, Kauman,Tulungagung. 


 

Posting Komentar

0 Komentar

banner