Kursus Bahasa Inggris Karyawan di Jakarta, Surabaya, Tulungagung | 085 856 362 225

Pentingnya mengikuti kursus bahasa Inggris telah disadari banyak karyawan. Karena kegiatan kursus sangat membantu untuk mengembangkan keterampilan berkomunikasi mereka supaya tidak kalah saing dengan tenaga kerja asing yang banyak di Indonesia sekarang ini. Walaupun demikian, banyak juga yang terkendala waktu, akses tempat kursus, hingga biaya yang mahal. Hal-hal tersebut bisa diatasi yaitu dengan mengambil program Kursus Bahasa Inggris Privat. Program ini cocok jika diambil oleh para karyawan yang memiliki jadwal sangat padat di perusahaan. Kami merekomendasikan untuk kursus bahasa Inggris di NTC. Banyak keunggulan yang bisa didapatkan dengan mengikuti program Kursus Bahasa Inggris Privat di NTC. Berikut ulasannya. 

1. Tidak perlu repot datang ke tempat kursus

Kursus bahasa Inggris privat memudahkan Anda untuk belajar dari rumah maupun kantor. Para tutor profesional kami akan mendatangi ke tempat Anda. Anda tinggal membuat kesepakatan jadwal saja.

2. Fokus belajar 

Mengikuti Kursus Bahasa Inggris Privat akan membantu Anda lebih fokus belajar. Tak seperti kelas umum, program ini sistemya satu guru satu murid. Bisa juga maksimal 10 siswa satu group supaya lebih efektif dalam belajar. Anda akan lebih mudah melakukan tanya jawab dengan guru serta berdiskusi materi. 

3. Waktu belajar yang flexible

Dengan waktu yang flexible, Anda bisa memilih sendiri jadwal les dan membuat kesepakatan dengan guru. 

NTC Kursus Inggris / Tes TOEFL


Fasilitas yang bisa Anda dapatkan :

1. Modul

2. Sertifikat Kursus 

3. Biaya terjangkau

Mengikuti Kursus Bahasa Inggris Karyawan juga bisa untuk Anda yang berada di luar kota atau luar daerah yang tidak memungkinkan guru datang ke rumah atau kantor, Anda bisa mengikuti kelas ONLINE. Kelas Online ini didesain senyaman mungkin untuk siswa dengan atmosfer yang tidak kalah menyenangkan dengan kelas OFFLINE. Keunggulan kelas online kamu bisa mengikuti kursus dimanapun dan kapanpun. Buat Anda yang ingin sekali mengikuti kursus di NTC, kelas ONLINE ini sangat recomended. 

AYO GABUNG BERSAMA NTC !!

PROGRAM LAIN DI NTC :

  • TOEFL (Kursus / Tes)
  • Speaking
  • Grammar
  • English for Children
  • Perhotelan, Pelayaran, Pramugari, Polisi, Guru, Dokter, dll
  • English for Job Interview

Kelas tersedia untuk jenjang ANAK, SMP, SMA, MAHASISWA, dan UMUM.

NTC Kursus Inggris berdiri sejak 2001 dan telah meluluskan lebih dari 14.000 alumni

INFO LEBIH LANJUT : 085 856 362 225

ATAU Hubungi DISINI!!



Posting Komentar

0 Komentar

banner