Kursus Bahasa Inggris Terdekat | 085 856 362 225

Kursus Bahasa Inggris terdekat - Keterampilan berbahasa Inggris adalah mimpi semua orang, kini ada kursus bahasa Inggris terdekat yaitu NTC Kursus Inggris di Tulungagung yang bisa berguna sebagai bekal persiapan kerja, masuk kuliah ke jenjang lebih tinggi, dll. 

Bahasa Inggris untuk mahasiswa 

Bagi mahasiswa memang seharusnya memiliki banyak keahlian. Hal ini menjadi pertimbangan ketika mau memasuki dunia kerja, salah satunya yaitu keahlian bahasa Inggris. Bahkan sekarang ini banyak perusahaan swasta maupun pemerintahan yang mensyaratkan untuk melampirkan keterangan memiliki keahlian bahasa Inggris contohnya sertifikat TOEFL. 

Pentingnya Kursus Bahasa Inggris

Persaingan di dunia kerja seperti yang diketahui semakin ketat, untuk itu perlu adanya keterampilan yang cukup. Salah satu tempat yang bisa untuk mengembangkan dan melatihkan kemampuan berbahasa Inggris yaitu tempat Kursus Bahasa Inggris terdekat di NTC Tulungagung. 

Kursus Bahasa Inggris NTC adalah tempat kursus yang didirikan untuk melatih keahlian berbahasa. 

Tujuan Kursus Bahasa Inggris.

Tujuan kursus Bahasa Inggris yaitu seperti yang dijelaskan diatas. Buat kamu yang ingin berkarir penting memiliki keterampilan berbahasa Inggris dan juga untuk mendapatkan besasiswa yang lebih tinggi. 

Selain itu dengan kursus Bahasa Inggris kamu akan mempersiapkan diri untuk mendapatkan target impian. Tentunya ini akan membuka peluang besar untuk mendapat pekerjaan bahkan beasiswa. 

Kebanyakan mahasiswa menjalani kursus untuk mempersiapkan wawancara kerja, presentasi, mengikuti tes TOEFL di kampus dan lain-lain. Berbagai macam layanan kursus yang bisa kamu dapatkan :

1. Layanan kursus privat 

Banyaknya layanan privat akan sangat cocok dipilih untuk peserta yang memiliki banyak kesibukan dan sulit untuk membagi waktu, karena kamu bisa membuat kesepakatan jadwal dan jika kamu mau pengajar bisa mendatangi ke tempat kamu. 

2. Layanan kursus privat grup 

Layanan ini cocok buat kamu yang senang belajar beramai-ramai agar bisa bertukar pikiran. Dengan begitu kegiatan belajar akan lebih menyenangkan. Tapi dalam layanan ini kelas dibatasi maksimal 10 siswa dalam satu grup. Hal ini supaya belajar lebih efektif. 

3. Layanan kelas online

Kemajuan teknologi memudahkan kita dalam belajar bahasa Inggris yang bisa dilakukan secara online. Program ini sangat cocok untuk peserta yang memiliki kesibukan yang sangat padat. Karena dapat mengakses hanya melalui smartphone. Biaya yang dikeluarkan pun juga terjangkau. 

Dengan mengikuti kursus bahasa Inggris kamu akan dilatih untuk lebih paham berbahasa Inggris yang baik dan benar bahkan akan mendapat trik-trik dalam pengerjaan soal-soal tes bahasa Inggris. 

Bagi kamu yang sedang mencari Kursus Bahasa Inggris Terdekat, dan belum menemukan yang cocok, silahkan hubungi NTC Kursus Inggris di 085 856 362 225

NTC Kursus Inggris telah meluluskan lebih dari 14.000 alumni.

PROGRAM KURSUS di NTC :

  • TOEFL 
  • Speaking
  • Grammar 
  • English for children
  • Englsih for Job Interview


Tersedia kelas ONLINE / OFFLINE 

Alamat NTC : Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung, Jawa Timur

Dibuka untuk SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Umum 

Info lebih lanjut : 085 856 362 225

atau KLIK LINK DISINI !!


Posting Komentar

0 Komentar

banner