Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan | Online Class - 085 856 362 225

Pentingnya mengikuti kursus Bahasa Inggris telah disadari banyak karyawan, karena kegiatan kursus sangat membantu untuk mengembangkan keterampilan berkomunikasi mereka supaya tidak kalah saing dengan tenaga kerja asing yang banyak terdapat di indonesia sekarang ini. Walaupun demikian, banyak juga yang terkendala waktu, akses tempat kursus, hingga biaya yang mahal. Hal-hal tersebut bisa diatasi dengan mengambil program Kursus Bahasa Inggris Untuk Karyawan ONLINE Class di NTC Kursus Inggris. Program ini cocok jika diambil oleh para karyawan yang memiliki jadwal sangat padat di perusahaan. Kami merekomendasikan untuk kursus bahasa Inggris di NTC. Banyak keunggulan yang bisa didapatkan dengan mengikuti program Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di NTC sistem online class. 

Berikut keunggulan yang bisa kamu dapatkan :

1. Tidak perlu repot datang ke tempat kursus

Kursus bahasa Inggris karyawan online memudahkan Anda untuk lebih fokus belajar. Para tutor profesional kami akan membantu Anda lancar berbahasa Inggris. 

2. Fokus belajar

Mengikuti Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan Online membantu Anda lebih fokus belajar. Tak seperti kelas umum, program ini sistemnya satu guru satu murid. Anda juga bisa mendaftar secara group maksimal 10 siswa 1 group supaya lebih efektif dalam belajar kita batasi untuk jumlah siswa 1 kelas. Anda akan lebih mudah melakukan tanya jawab dengan guru serta berdiskusi materi kursus. 

3. Waktu belajar flexible

Dengan waktu yang flexible, Anda bisa memilih sendiri jadwal les dan membuat kesepakatan dengan guru. 

Fasilitas kursus di NTC Kursus Inggris :

1. Modul 

2. Sertifikat kursus 

3. Biaya terjangkau 

Mengikuti Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan juga bisa untuk Anda yang berada diluar kota atau daerah dengan mengikuti kelas ONLINE ini. Kelas Online ini didesain senyaman mungkin untuk siswa dengan atmosfer yang tidak kalah menyenangkan dengan kelas OFFLINE. Keunggulan kelas online kamu bisa mengikuti kursus dimanapun dan kapanpun. Buat Anda yang ingin sekali mengikuti kursus di NTC, kelas online ini sangat recommended. 

Ayo Gabung Sekarang bersama NTC !!

  • Program lain di NTC :
  • TOEFL (Kursus / Tes )
  • Speaking
  • Grammar
  • English for Children

Kelas tersedia untuk jenjang Anak, SMP, SMA, Mahasiswa dan Umum.

NTC Kursus Inggris berdiri sejak 2001 dan telah meluluskan lebih dari 14.000 alumni. 

INFO LEBIH LANJUT : 085 856 362 225

Atau KLIK DISINI !!

Posting Komentar

0 Komentar

banner