Les Bahasa Inggris Anak | 085 856 362 225

 Mempelajari bahasa Inggris sejak usia sekolah dasar merupakan kunci untuk menumbuhkan minat pada anak - anak dalam belajar bahasa serta mengembangkan kemampuan anak. Les Bahasa Inggris Anak mengintegrasikan kurikulum yang ada untuk membantu anak mengasah kemampuan berbahasa Inggris mereka sehingga anak lebih mudah untuk belajar di sekolah. Suasana pembelajaran yang di design kondusif dan menyenangkan dengan berbagai pendekatan pembelajaran membuat anak lebih cepat belajar bahasa Inggris dengan senang dan percaya diri. Disamping itu, Les Bahasa Inggris Anak memfasilitasi siswa dalam mendukung pembelajaran di sekolah. Untuk teman Les Bahasa Inggris Anak di Tulungagung, kami merekomendasikan NTC Kursus Inggris yang sudah terbukti kredibilitasnya dalam memberikan kursus bahasa Inggris terbaik. 

Les Bahasa Inggris di NTC telah meluluskan lebih dari 14.000 alumni mulai dari anak-anak sampai siswa dewasa. 

Manfaat yang di dapat jika mengikuti kursus di NTC :

1. Bagi siswa SD yang masih kesulitan berbicara bahasa Inggris diberikan topik yang menarik. Tentor akan mendampingi siswa untuk menyelesaikan pidato secara mandiri. Hal ini bisa mengembangkan kerjasama antar siswa,kemampuan pemecahan masalah. 

2. Bagi siswa yang memiliki kesulitan dalam mengingat kosakata bahasa Inggris akan dilatih untuk menirukan, membuat siswa dapat menulis sambil mendengarkan dan berbicara bahasa Inggris. 

3. Kursus di NTC juga meningkatkan kemampuan membaca serta melatih proses berpikir bahasa Inggris saat membaca. 

Kursus Inggris SD


Les Bahasa Inggris "NTC Kursus Inggris" membuka pendaftaran siswa baru. 

Dibuka pendaftaran kelas OFFLINE maupun online. Untuk kelas OFFLINE guru bisa mendatangi ke tempat siswa atau siswa datang ke NTC. 

Kantor NTC Tulungagung beralamat di Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung. Telp. /WA 085 856 362 225

Program lain di NTC :

  1. Speaking 
  2. Grammar 
  3. TOEFL / TES TOEFL
  4. SD, SMP, SMA 
  5. English for Job Interview
  6. Holiday
  7. PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Pramugari, Guru, Polisi, Dokter, dll

Ayo jadi bagian dari NTC Kursus Inggris 

INFO LEBIH LANJUT : KLIK DISINI !!


Posting Komentar

0 Komentar

banner