Les TOEFL di Surabaya dan sekitarnya | 085 856 362 225

Buat kamu yang sedang mencari Les TOEFL di Surabaya ada NTC Kursus Inggris. NTC berdiri di Pare tahun 2001 dan membuka cabang di Yogyakarta dan Tulungagung. Buat kamu yang berdomisili di Surabaya tetap bisa mengikuti Les TOEFL di NTC Kursus Inggris secara online. Meskipun secara online kamu masih bisa merasakan atmosfer seperti halnya mengikuti Les TOEFL secara offline. 

Mengapa NTC ?

Kami menyediakan program persiapan TOEFL yang lengkap. Para tutor bahasa Inggris kami akan membantu kamu dalam meningkatkan aspek kemampuan berbahasa Inggris kamu. Kami akan membantu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu pada sesi yang diujikan dalam tes TOEFL, ada listening, structure and written expression dan reading comprehension. 
Tutor yang profesional.
Kami memiliki tutor bahasa Inggris yang profesional untuk membantu kamu meningkatkan skill bahasa Inggris kamu dan memperoleh skor yang tinggi dalam tes TOEFL. Disamping itu semua pengajar di NTC Kursus Inggris sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam mengajar. Sudah ribuan peserta kami yang mengikuti kursus maupun tes TOEFL di tempat kami. 
Latihan TOEFL 
Kami memastikan kamu mendapatkan latihan TOEFL yang relevan dengan tes TOEFL. 
NTC English Outdoor class


PROGRAM LAIN di NTC :

  • TOEFL 
  • Grammar
  • Speaking
  • English for Children
  • Perhotelan, PJTKI, Pelayaran, Pramugari, Guru, Polisi, Dokter, dll

Tersedia kelas untuk siswa (SD, SMP, SMA) , Mahasiswa, UMUM.

ONLINE / OFFLINE CLASS Seluruh Indonesia

Jangan lewatkan kesempata n ini untuk persiapan LULUS TES TOEFL. Daftarkan diri kamu dalam Program TOEFL Preparati on di NTC Kursus Inggris.

HUBUNGI WHATSAPP : 085 856 362 225

Atau klik link DISINI !!

Posting Komentar

0 Komentar

banner