Mencari Tempat TES TOEFL Bersertifikat? | Online

TOEFL yaitu singkatan dari Test of English as Foreign Language, salah satu dokumen yang dijadikan sebagai syarat administrasi dalam akademis maupun dunia kerja. 

Kegunaan Sertifikat TOEFL 

1. Syarat kelulusan
Sebagai mahasiswa akhir tentu sudah familiar dengan SKPI, yaitu surat yang diminta sebagai pendamping ijazah. Tidak sedikit universitas di Indonesia yang menjadikan sertifikat TOEFL sebagai salah satu syarat ini. 

2. Lanjut studi
Bagi kamu yang ingin melanjutkan studi ataupun mengikuti seleksi beasiswa tidak lepas dari syarat melampirkan sertifikat TOEFL. Sertifikat TOEFL menjadi persyaratan dalam hal ini memang sudah hal yang umum walaupun tidak semua universitas mensyaratkan yang sama. 

3. Melamar kerja
Bukan hanya untuk melamar di perusahaan swasta, akan tetapi kini instansi pemerintah juga sering mensyarakatkan sertifikat TOEFL bagi para pelamar. 

TES TOEFL Online Bersertifikat di NTC Kursus Inggris. NTC sudah terpercaya sejak 20 tahun berdiri dan telah memiliki peserta lebih dari 14.000 peserta. 
Jika tujuan kamu mengikuti Tes TOEFL ialah untuk melengkapi persyaratan kelulusan, wisuda, melamar di perusahaan, seleksi CPNS, melamar di BUMN, dan keperluan di dalam negeri lainnya, maka kamu bisa langsung mendaftar TES TOEFL Online / Offline bersertifikat di NTC Kursus Inggris. Tes TOEFL di NTC telah diikuti ribuan peserta. 

Tes TOEFL Online Bersertifikat di NTC Kursus Inggris mudah dan praktis. Setelah mendaftar BISA LANGSUNG TES tanpa harus menunggu kuota terpenuhi. Kapan saja bisa tes. 

Kemudahan tes TOEFL Online di NTC :
Pendaftaran Mudah dan murah
Kamu cukup mengisi formulir dan membayar biaya pendaftaran Rp. 125.000 sudah bisa tes dan mendapat sertifikat TOEFL. 
Sertifikat Langsung jadi
Buat kamu yang sedang membutuhkan sertifikat TOEFL mendesak, tes TOEFL di NTC Kursus Inggris adalah solusinya. 
Jadwal Tes Flexible
Tes TOEFL Online Bersertifikat di NTC bisa kamu akses kapanpun. 
Legalitas Terjamin
NTC Kursus Inggris adalah lembaga kursus yang sudah memiliki izin dari Kemendikbud. 

Untuk informasi pendaftaran bisa diakses melalui website kami www.ntckursusinggris.com atau hubungi Whatsapp 085 856 362 225. 

Program lain di NTC Online maupun Offline :
  1. TOEFL
  2. SPEAKING
  3. GRAMMAR
  4. English for Children
  5. PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Pramugari, Dokter, Guru, dll

Ayo Gabung bersama NTC Kursus Inggris.
Siswa kami sudah tersebar dari berbagai daerah di Nusantara. 

INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!!

Posting Komentar

0 Komentar

banner