Kampung Inggris Kelas Online | 085 856 362 225

 Kampung Inggris Kelas Online

Bagi kamu yang pertama kali mendengar mengenai kampung Inggris, kamu bisa meluangkan waktu untuk membaca artikel ini terlebih dahulu. Berikut akan dibahasa informasi mengenai kursus bahasa Inggris metode Kampung Inggris di NTC Tulungagung. 
Kampung Inggris di NTC Tulungagung beralamat di Jl. Srabah 1/5 Karanganom Kauman, Tulungagung. Kampung Inggris adalah kampung yang terdapat lebih dari 100 lembaga kursus bahasa Inggris di Pare. Oleh sebab itu, disebut sebagai kampung Inggris. 
Untuk program di Kampung Inggris Pare biasanya membaginya dalam durasi 2 minggu dan 1 bulan. Jika kamu mengambil durasi belajar bahasa Inggris selama 2 minggu, maka materi yang kamu peroleh ialah setengah dari materi satu bulan. Jika kamu mengambil durasi belajar di Kampung Inggris selama 3 bulan, berarti kamu mengambil sebanyak 3 program yang berbeda selama 3 bulan. 
Kampung Inggris bukan tempat ajaib. Jadi semakin lama kamu belajar di Kampung Inggris maka akan semakin banyak ilmu yang kamu peroleh. Jadi kalau hanya kursus beberapa minggu saja jangan berharap ilmu yang sama seperti yang suda lama belajar di kampung Inggris. 
Kampung Inggris merupakan tempat yang ideal bagi pemula untuk belajar bahasa Inggrs. Banyak siswa yang datang ke Kampung Inggris di Pare Kediri dengan kemampuan bahasa Inggris masih dasar. Jadi kamu jangan takut, karena dari tidak bisa menjadi bisa itulah yang namanya belajar. 
Bagi kamu yang ingin belajar bahasa Inggris di kampung Inggris tapi jauh jika harus datang ke Pare Kediri, kamu bisa kursus di NTC Tulungagung. Jangan khawatir, metode yang kami gunakan ala kampung Inggris dan kamu bisa merasakan atmosfer sama seperti di Kampung Inggris. 

Banya program yang ditawarkan :

1. Kursus liburan ala kampung Inggris
Program ini banyak dipilih oleh siswa, mahasiswa bahkan umum untukmengisi waktu liburan panjang mereka. 
2. Paket liburan ramadhan ala kampung Inggris 
Program ini juga banyak diminiati pada bulan ramadhan, karena disini bukan hanya belajar bahasa Inggris tetapi juga memperdalam ilmu agama
3. Training guru bahasa Inggris. 
Disini kamu bisa ditraining bagaimana menjadi guru bahasa Inggris dan bisa disalurkan langsung untuk bekerja. 
NTC Kampung Inggris 


PROGRAM KURSUS LAIN DI NTC :
1. TOEFL (Kursus & Tes)
2. Grammar & Speaking
3. English for Children
4. English for Job Interview
5. PJTKI, Pariwisata, Perhotelan, Pelayaran, Pramugari, Dokter, Guru, dll 

Nah tunggu apalagi untuk segera bisa mendaftarkan diri kamu ke NTC Kursus Inggris metode Kampung Inggris. Bisa kamu ke NTC Tulungagung ataupun Yogyakarta. Kamu akan bisa merasakan bagaimana kursus dengan metode pembelajaran ala Kampung Inggris.
Kamu bisa menghubungi admin kami di 085 856 362 225 

DIBUKA KELAS ONLINE MAUPUN OFFLINE 

Kunjungi website kami di www.ntckursusinggris.com
atau KLIK LINK DISINI!!

Testimoni peserta di Instagram : ntc_kampunginggris_tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner