Kursus BAHASA INGGRIS di KAMPUNG INGGRIS | NTC 085 856 362 225

Kursus Bahasa Inggris di Kampung Inggris



Praktek merupakan inti dari belajar apapun itu, maupun belajar bahasa. Ketika kecil,kita tidak mendapatkan pengajaran berupa teori dan dasar berbahasa Indonesia ataupun berbahasa daerah dengan benar. Akan tetapi kita langsung mempraktekkannya setiap hari sehingga bisa berkomunikasi dengan lancar seperti sekarang. 
Kursus Bahasa Inggris di Kampung Inggris merupakan salah satu tempat yang cocok bagi kamu yang ingin belajar bahasa Inggris dari dasar sekaligus praktek berbicara bahasa Inggris dengan maksimal. Dibantu oleh lingkungan yang sangat mendukung, ribuan siswa di kampung Inggris dari berbagai daerah di Indonesia bahkan ada yang datang dari luar negeri. Kamu juga bisa belajar sekaligus praktek selama 1x24 jam penuh selama berhari-hari bahkan berbulan-bulan hingga akhirnya kamu bisa lancar berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris. 
NTC Kampung Inggris 


NTC Kursus Inggris adalah lembaga bimbingan belajar yang berdiri di kampung Inggris Pare dengan berbagai program pilihan. Kini NTC membuka cabang di Yogyakarta dan Tulungagung. Salah satu program yang dimiliki NTC Kursus Inggris adalah SPEAKING. Bagi kamu yang ingin lancar dalam berbicara bahasa Inggris, NTC kursus Inggris adalah salah satu lembaga terbaik yang bisa kamu jadikan referensi dalam belajar bahasa Inggris. 
Selain program SPEAKING yang kami miliki, ada uga berbagai program lainnya yang tersedia. 
Kamu bisa menikmati segala keuntungan jika menjadi siswa NTC Kursus Inggris. Antara lain :
Kamu bebas memilih jadwal sesuai kesepakatan
Program belajar dirancang sesuai dengan kebutuhan serta tingkat penguasaan Bahasa Inggris. 
Kamu bebas memilih program yang ingin kamu pelajari dengan melakukan konsultasi program yang sesuai dengan kebutuhan kamu. 
Untuk privat mendatangi, kamu bebas menentukan tempat belajar. 

Setelah mengetahui kelebihan dari Kursus Bahasa Inggris NTC masih ragu untuk mendaftar? Jangan ragu lagi segera daftar sekarang juga !!
NTC juga banyak diminati oleh kalangan UMUM, karena banyak program yang ditawarkan bukan hanya untuk siswa sekolah. Berikut program yang ada di NTC:
  • SPEAKING
  • GRAMMAR
  • TOEFL / TES TOEFL 
  • SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Umum 
  • PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Pramugari, Dokter, Guru, Polisi, dll 

Banyak sekali program yang bisa kamu pilih. Alamat NTC Tulungagung berada Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung. Jadi bagi kamu yang berada disekitar NTC Tulungagung bisa langsung mendaftar !! 

INFO lebih lanjut : 085 856 362 225

atau KLIK DISINI !!

Testimoni : Instagram ntc_kampunginggris_tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner