Kursus Bahasa INGGRIS Karyawan Perusahaan Terbaik | Jakarta, Malang, Surabaya, Tulungagung

Pengalaman NTC Kursus Inggris

NTC telah membantu ribuan peserta di seluruh Indonesia untuk belajar bahasa Inggris sejak berdiri 2001. NTC telah melayani berbagai jenjang mulai dari siswa sampai dengan umum. 

Kursus Bahasa Inggris Karyawan

Di jaman seperti sekarang ini, kita dituntut untuk memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik. Hal ini sangat penting karena kecapakapan berbahasa Inggris adalah syarat penting untuk menjadi bagian dari perusahaan. NTC Kursus Inggris siap untuk membantu kursus untuk karyawan. 
Kami menawarkan pembelajaran yang aktif ditujukan untuk mengembangkan ketermpilan berbahasa Inggris denga fokus pada peningkatan kepercayaan diri serta keterampilan berkomunikasi yang diperlukan dalam karir dan bisnis. 
Dengan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang maksimal, karir Anda juga akan meningkat dengan cepat. Anda bisa memperoleh banyak peluang untuk mendapatkan promosi jabatan atau pekerjaan internasional. Jangan biarkan minimnya kemampuan berbahasa Inggris menjadi hambatan untuk Anda meraih impian. 

NTC Kursus Inggris bisa menjadi partner belajar yang terbaik dan terpercaya yang sudah banyak pengalaman dalam menyediakan program kursus untuk karyawan-karyawan perusahaan. 

Program bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, sehingga Anda akan merasakan perkembangan dan proses belajar yang cepat dan bisa dinikmati. Tentor kami akan memberikan pengajaran yang menyenangkan untuk Anda. Dengan pengalaman yang dimiliki guru kami memiliki kualitas yang baik untuk memberikan pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Program Kursus NTC ONLINE / OFFLINE 
  • Privat Grammar / Speaking
  • TOEFL
  • English for Children
  • PJTKI, Karyawan, Perhotelan, Pramugari, Pelayaran, Guru, Dokter, Polisi, dll 
  • English for Job Interview
HUBUNGI NTC di 085 856 362 225


Posting Komentar

0 Komentar

banner