Kursus Kampung Inggris Tulungagung | 085 856 362 225

Kursus Kampung Inggris merupakan tempat yang cocok bagi kamu yang ingin belajar bahasa Inggris dari dasar sekaligus praktek bicara bahasa Inggris dengan maksimal. Dengan dibantu oleh lingkungan yang sangat mendukung, ribuan siswa di kampung Inggris dari berbagai daerah di Indonesia bahkan ada yang dari luar negri, kamu juga bisa belajar sekaligus praktek kemampuan kamu selama 1x24 jam penuh selama berhari-hari bahkan berbulan-bulan hingga akhirnya kamu dapat lancar berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris. 

NTC Kursus Inggris ala Kampung Inggris merupakan lembaga bimbingan belajar dengan berbagai program bahasa Inggris yang di desain buat siswa SD sampai dengan dewasa. NTC kursus Inggris menggunakan metode Kampung Inggris yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. NTC pertama kali berdiri tahun 2001 di PARE dan membuka cabang di Tulungagung dan Yogyakarta. 

NTC Kursus Inggris memiliki berbagai program reguler maupun paket yang tersedia seperti, grammar, pronounciation, TOEFL, English for Children serta termasuk CAMP yang mana kamu akan "dipaksa" menggunakan full bahasa Inggris dalam berkomunikasi.

Kamu bisa menikmati segala keuntungan yang akan kamu peroleh jika menjadi siswa NTC Kursus Inggris Tulungagung ala Kampung Inggris, yaitu :

  • Kamu bebas memilih jadwal sesuai kesepakatan denga guru. Kami akan menyesuaikan jadwalnya.
  • Program belajar dirancang agar benar-benar sesuai dengan kebutuhan serta tingkat penguasaan bahasa Inggris yang kamu punya.
  • Kamu bebas memilih program yang ingin kamu ikuti dengan melakukan konsultasi program yang cocok sesuai dengan kemampuan kamu. Kamu tidak perlu buang waktu untuk mempelajari hal-hal yang tak kamu butuhkan. 
  • Untuk privat mendatangi, kamu bebas menentukan tempat untuk belajar. 
  • Kamu bisa mengenali guru inggris kamu sebelum memulai belajar, kenyamanan kamu yang kami utamakan. 



Kamu bisa privat secara individu atau privat grup bersama teman-teman kamu. Kamu bisa menghubungi kami via Whatsapp/Telp. 085 856 362 225. 

NTC Kursus Inggris ala Kampung Inggris dengan sistem privat merupakan salah satu bentuk bimbingan belajar yang dinilai memiliki banyak kelebihan daripada dengan bimbingan belajar secara berkelompok. Penerapan les privat terhadap anak bisa membuat anak mendapat bimbingan belajar serta perhatian secara khusus dari gurunya. Jadi, dengan waktu tambahan untuk les privat bahasa Inggris maaka diharapkan anak-anak bisa mempunyai peningkatan dalam prestasi akademik mereka. 

Nah, sekarang kamu bisa jangan ragu lagi untuk mendaftar di NTC Kursus Inggris, karena kamu tidak perlu jauh-jauh datang ke Pare untuk mendapatkan pelatihan bahasa Inggris ala Kampung Inggris. 

Berikut PROGRAM yang kami tawarkan :

  • TOEFL (Kursus / Tes)
  • GRAMMAR
  • SPEAKING
  • Program SD, SMP, SMA, UMUM 

Banyak bukan program yang kami tawarkan? Jadi buat kamu yang berada di Tulungagung dan sekitarnya bisa langsung mendaftar. DAPATKAN PROMO - PROMO MENARIK dari kami !!

NTC Tulungagung beralamat di Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung, Jawa Timur

DIBUKA KELAS ONLINE SELURUH INDONESIA 

INFO : 085 856 362 225

Atau KLIK DISINI!!


Posting Komentar

0 Komentar

banner