Biaya Kursus di Kampung Inggris Tulungagung

 Apakah kamu menginginkan untuk fasih berbahasa Inggris, bicara bahasa Inggris dengan lancar bahkan menulis tanpa aplikasi penerjemah, memahami obrolan dengan menggunakan bahasa Inggris? Apa yang kamu lakukan untuk mewujudkan itu semua? Terus belajar sendiri, membeli buku-buku gramamr, mengerjakan soal latihan, berlatih speaking sendiri. Akan tetapi, apakah kamu mendapat hasil maksimal? sudah beberapa lama tapi kamu merasa kemampuan kamu kok disitu-situ aja.. 

Kami memahami bahwa tak setiap orang mampu belajar sendiri dan tahu mulai darimana untuk belajar. 

Di NTC Tulungagung metode Kampung Inggris, kamu bisa menggunakan waktu kamu semaksimal mungkin untuk mengubahmu lebih percaya diri bicara menggunakan bahasa Inggris. 

Dengan pengalaman NTC sejak 2001 di Pare, kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas yang kami miliki. Terbukti kami telah membuka NTC di Tulungagung dan Yogyakarta. Kamu akan dibimbing untuk mampu berbicara bahasa Inggris dengan lancar, menulis dengan baik, dan berinteraksi sosial lebih nyaman dengan siapapun dan kapanpun. 



 


Mengenai biaya, kamu tidak perlu takut kemahalan. Biaya kursus di tempat kami sangat bersahabat, berkisar 500 ribu -1 juta. Kamu bisa menghubungi 085 856 362 225 untuk mengetahui detail PROGRAM dan BIAYA kursus di NTC Tulungagung metode Kampung Inggris. 

Ayo isi waktu belajar dengan skill baru, serta dapatkan pengalaman baru dan buat kemajuan di hidupmu. 

Program di NTC :

  1. TOEFL
  2. Grammar
  3. Speaking
  4. English for Children
  5. PJTKI, Pariwisata, Perhotelan, Pelayaran, Guru, Dokter, Polisi dll.

HUBUNGI NTC Kursus Inggris untuk konsultasi PROGRAM apa yang cocok buat kamu. Admin kami akan melayani dengan sepenuh hati. 

HUBUNGI WA 085 856 362 225

Akun sosmed lainnya KLIK DISINI 

Posting Komentar

0 Komentar

banner