Kursus Bahasa Inggris ala Kampung Inggris di TULUNGAGUNG | 085 856 362 225

 NTC Kursus Bahasa Inggris Kampung Inggris 


Kamu sedang mencari tempat kursus Inggris di Kampung Inggris Tulungagung?

Mau mahir berbahasa Inggris tanpa harus pergi ke Kampung Inggris?

Mau tau bagaimana cara  mahir bahasa Inggris ala Kampung Inggris?

Jangan bingung-bingung lagi, karena NTC Kursus Bahasa Inggris yang berdiri di Pare, Kediri kini sudah hadir di Tulungagung. Berangkat dari background yang berdiri di Pare, tentunya kursus di NTC Tulungagung tidak perlu diragukan lagi. Metode yang digunakan tidak jauh-jauh dari Kampung Inggris Pare. Ini memudahkan kamu yang berada di Tulungagung, tidak perlu jauh-jauh ke Pare untuk merasakan atmosfer Kampung Inggris. 

NTC berdiri sejak tahun 2001 dan sudah membuka cabang di Tulungagung dan Yogyakarta. NTC meluluskan lebih dari 14.000 alumni. Lembaga kursus kami menyediakan berbagai program bahasa Inggris yang dibutuhkan oleh peserta. Kursus bahasa Inggris online di NTC memiliki atmosfer yang sama seperti kamu kursus offline dengan tatap muka secara online dan dipandu langsung oleh tentor yang berpengalaman dan menyenangkan. 

Banyak sebenarnya pelajar maupun umum yang ingin mempelajari bahasa Inggris, akan tertapi terkendala lokasi yang jauh, biaya yang mahal, serta ijin dari orang tua juga diperlukan. 

NTC Kursus Bahasa Inggris Terbaik

NTC Kursus Inggris Tulungagung

Kursus bahasa Inggris murah mudah cepat


Dari permasalahan tersebut kami memberikan solusi supaya siapapun yang menginginkan kursus bahasa Inggris bisa kursus tanpa hambatan apapun. Dengan mengikuti kursus ONLINE di NTC para peserta tidak perlu lagi khawatir jika tidak bisa belajar bahasa Inggris. Buat kamu yang bertempat tinggal di TULUNGAGUNG dan sekitarnya kamu bisa juga mengikuti kursus bahas Inggris OFFLINE di NTC atau mendatangkan tentor ke rumah kamu dengan jadwal yang flexible sesuai kesepakatan. 

Ada banyak pilihan program yang bisa kamu ambil di NTC Kursus Inggris Tulungagung, diantaranya :

  1. TOEFL (Kursus, Tes)
  2. Grammar 
  3. Speaking
  4. English for Children
  5. English for Job Interview
  6. PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Guru, Dokter, Polisi, dll
Langsung daftarkan diri kamu sekarang dan ajak teman, saudara, group, untuk mahir berbahasa Inggris di NTC ala Kampung Inggris. 

INFO PENDAFTARAN/KONSULTASI : 085 856 362 225

Klik LINK DISINI Untuk informasi lebih lanjut !!

Posting Komentar

0 Komentar

banner