Training Guru Bahasa Inggris GRATIS dan disalurkan kerja

 Training guru bahasa Inggris Gratis - Taukah kamu bahwa setiap harinya ada satu kata baru yang ditambahkan di dalam kamus bahasa Inggris? Ini menunjukkan perkembangan bahasa Inggris yang bisa mengikuti perkembangan zaman. Bagaimana kamu dapat mengikuti perkembangan pesat ini? Tentu dengan melalui program pelatihan guru bahasa Inggris. Akan tetapi, dari sekian banyak tempat kursus yang menawarkan pelatihan bahasa Inggris, bagaimana kamu dapat menemukans atu tempat bimbingan bahasa Inggris yang tepat? NTC Kursus Inggris kini hadir dengan program pelatihan guru bahasa Inggris secara maksimal dan langsung disalurkan kerja.

Para era modern dan globalisasi saat ini Training Guru Bahasa Inggris sangat penting dan berpengaruh sekali karena pendidikan menjadi sangatlah penting untuk para orang tua dan anak. Kemampuan anak untuk dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris akan berpengaruh dimasa depan. Faktor tersebut akan memotivasi sekolah untuk menawarkan pendidikan bahasa di Indonesia. Saat NTC Kursus Inggris sebagai salah satu pusat pembelajaran bahasa Inggris terpercaya ingin berkomitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan bahasa Inggris di Indonesia melalui spesialisasi pusat pelatihan guru (Teacher Training Center). Para instruktur di pusat pelatihan guru Bahasa Inggris kami memiliki kualifikasi terbaik, didukung pengalaman di bidang pendidikan bahsa Inggris selama bertahun-tahun.



Kesuksesaan penyelenggaraan pendidikan dalam sebuah sekolah tidak hanya dipandang dari sisi materi dan fasilitas yang tersedia, namun yang lebih penting yakni kemampuan dari para pengajar di dalam sekolah itu sendiri. Para ekspatriat yang mengajar bahasa Inggris di sekolah bilingual dan para guru yang terlibat dalam pendidikan bilingual perlu diberikan Pelatihan Guru Bahsa Inggris dan pengarahan di bidang psikologi pendidikan, metode pengajaran, kemampuan manajemen kelas, pengembangan materi pembelajaran.

Training Guru Baasa Inggris - Dengan tim pengajar berkualifikasi tinggi dan memiliki jam terbang tinggi dalam bidang pelatihan dan bimbingan bahasa Inggris, kamu tidak akan hanya menjadi seorang pengajar bahasa Inggris yang handal di dalam kelas namun juga dapat semakin meningkatkan mutu interaksi sosial kamu dan bahkan dapat menikmati persahabatan yang hangat dengan para guru mancanaegara.

Kamu bisa mengikuti Training Guru Bahasa Inggris Gratis di NTC dengan ketentuan :

1. Fresh graduate (SMA/SMK/S1) jurusan apa saja bisa. 

2. Belum menikah

3. Putra / putri muslim 

4. Bersedia tinggal di CAMP (setelah lulus interview)

Pendaftaran :

Melampirkan fotokpi KTP, KK, Ijazah

Hubungi 085 856 362 225


Jangan ragu segera daftarkan diri kamu dan nikmati peluang dan kesempatan untuk meningkatkan kualitas hidup kamu melalui peningkatan Keterampilan Mengajar bahasa Inggris. Jika kamu terpilih, kamu akan kami salurkan langsung sebagai tenaga pengajar bahasa Inggris di tempat kami. 

INFO LEBIH LANJUT 085 856 362 225

Posting Komentar

0 Komentar

banner