Kursus Privat Bahasa Inggris di Tulungagung Terbaik dan Murah

Sebelumnya perkenalkan kami bergerak dalam bidang pendidikan yaitu NTC Kursus Bahasa Inggris yang berlokasi di Tulungagung. Di NTC Kursus Bahasa Inggris kami membuka jasa kursus bahasa Inggris secara privat maupun privat group mulai dari siswa sampai dewasa. Untuk wilayah di Tulungagung dan Online untuk berbagai kota di Indonesia. 

Belajar bahasa Inggris memang sedikit sulit, apalagi yang berkualitas memang bukan perkara mudah. Bagi yang sudah bekerja jadwal yang padat dari pagi hingga sore bisa menjadi hambatan untuk belajar bahasa Inggris. Cara belajar dengan mendatangi tempat kursus menjadi kurang efektif karena lelah akibat jadwal rutinitas yang padat. Oleh karena itu, program kursus privat sangat membantu dan bisa menjadi alternatif yang banyak diminati oleh pelajar bahasa Inggris akhir-akhir. 

Kami berpengalaman dalam membantu banyak siswa baik dari kalangan pelajar maupun umum seperti guru, dokter, karyawan, pekerja ke luarnegeri, dll. NTC Tulungagung mempunyai banyak keunggulan yang tidak dimiliki lembaga kursus lain, yaitu :

1. Program sesuai kebutuhan

Materi belajar bahasa Inggris bisa disesuaikan kebutuhan bahasa Inggris anda. Anda bebas menanyakan materi yang anda kurang pahami.

2. Metode belajar

Metode belajar lebih kepada praktek. Hal ini supaya siswa lebih menguasai ketrampilan speaking. 

3. Bebas konsultasi

Mempunyai guru privat lebih intens untuk berkomunikasi. Guru juga berperan sebagai sahabat dalam berbagi baik hal-hal yang menyangkut pelajaran yang belum dimengerti ataupun hal-hal umum.

4. Jadwal flexible

Jadwal yang sibuk dan sesekali berubah bisa mempengaruhi belajar anda. Tapi di Kursus Privat Bahasa Inggris di Tulungagung anda bisa menyesuaikan jam belajar dengan jadwal anda tanpa perlu khawatir mengganggu aktivitas anda. Anda hanya butuh melakukan konfirmasi sehari sebelum ada kelas. 

NTC Kursus Inggris siap menjadi partner untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris anda. Kami siap datang ke rumah atau kantor anda. Segera hubungi contact person kami untuk mulai Kursus Privat Bahasa Inggris di Tulungagung. Apa yang anda tunggu?

NTC KURSUS INGGRIS telah berdiri sejak 2001 dan meluluskan lebih dari 14.000 alumni. 

Hubungi kami di 085 856 362 225

Berikut program yang ada di NTC :

  • Program SPEAKING
  • Program GRAMMAR
  • Program TOEFL, TES TOEFL
  • Program SD, SMP, SMA, MAHASISWA, UMUM (Sesuai kebutuhan)


NTC Kursus Inggris 

Hubungi kami di :

085 856 362 225

Ig : ntc_kampunginggris_tulungagung

Facebook : NTC Kursus Inggris


Posting Komentar

0 Komentar

banner