Les Bahasa Inggris Tulungagung | 085 856 362 225

Les Bahasa Inggris Tulungagung 

Les bahasa Inggris Tulungagung untuk siswa SD, SMP, SMA, Mahasiswa sampai dengan Umum. Menggunakan metode menyenangkan, dan mudah. 

Bahasa Inggris diperlukan untuk peningkatan kualitas akademik maupun karir. Dengan menguasai Bahasa Inggris mulai dini, akan berpeluang mendapat pekerjaan yang lebih bagus dan bahkan bisa ke luar negeri. 
Sejak Sekolah Dasar, siswa sebaiknya sudah diajarkan bahasa Inggris dengan baik sehingga bisa memiliki dasar yang bagus saat melanjutkan ke jenjang berikutnya. Salah satu cara untuk menguasai bahasa Inggris yaitu dengan mengikuti Les Bahasa Inggris. 
Les Bahasa Inggris Tulungagung - NTC Kursus Inggris Tulungagung membuka kesempatan bagi siswa SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan umum untuk mengikuti kelas bahasa Inggris secara privat, yang mana guru atau tentor yang telah berpengalaman bisa mengajar kamu secara langsung baik di tempat kursus maupun di rumah siswa. 
Biaya untuk mengikuti Les Bahasa Inggris Tulungagung di NTC sangat murah. Biaya mulai dari Rp. 500.000- Rp. 1.000.000 sudah termasuk biaya yang relatif murah. 

Untuk mengikuti Les Bahasa Inggris Tulungagung di NTC, silahkan hubungi 085 856 362 225. Kamu juga bisa berkonsultasi dengan admin sebelum mengambil program yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Les Bahasa Inggris di NTC sangat direkomendasikan, karena telah meluluskan lebih dari 14.000 alumni dan berdiri sejak 2001 di Pare. Kini NTC hadir di Tulungagung dan Yogyakarta. 
 
Program di NTC Kursus Inggris :
  1. TOEFL (Kursus / Tes)
  2. GRAMMAR
  3. SPEAKING
  4. SD, SMP, SMA, MAHASISWA
  5. Perhotelan, Pelayaran, Dokter, Polisi, Guru, dll

DIBUKA KELAS ONLINE / OFFLINE

Info lebih lanjut KLIK DISINI!!


Posting Komentar

0 Komentar

banner