Kursus Les Privat Bahasa Inggris di Kedungwaru | 085 856 362 225

 Bahasa Inggris saat ini menjadi kebutuhan untuk meningkatkan karir masa depan. Dengan menguasai Bahasa Inggris sedini mungkin, anak - anak memiliki peluang untuk mendapat pekerjaan yang lebih bagus. 

Kursus les Privat Kedungwaru

Anak - anak yang mempelajari bahasa Inggris sejak dini berpeluang memiliki karir yang lebih baik. Oleh karena itu, belajar bahasa Inggris sejak dibangku sekolah dasar akan menunjang penguasaan bahasa Inggris saat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggis yaitu dengan mengikuti Kurus Les Privat Bahasa Inggris. 

Kursus Les Privat di Kedungwaru, Tulungagung yaitu NTC Kursus Inggris yang beralamat di Kauman membuka kesempatan untuk para siswa SD, SMP, SMA, Mahasiswa maupun umum untuk mengikuti kelas privat bahasa Inggris secara intensif, yang mana pengajar / tentor kami berpengalaman dalam bidangnya. 

Biaya Kursus di NTC Kursus Inggris 

Mengetahui biaya yang harus dikeluarkan sebelum mengikuti kursus les privat bahasa Inggris memang perlu. Lalu berapa biaya Kursus Les Privat Bahasa Inggris di Kedungwaru NTC Tulungagung? Biaya untuk mengikuti privat di NTC sebanding dengan hasil yang akan didapat setelah mengikuti kursus. Dengan biaya yang sangat murah dibanding tempat lain, kamu akan mendapatkan pelayanan kursus privat terbaik dari NTC. Biaya antara 50.000-60.000 / meeting (durasi 1,5 jam). Tentunya akan ada diskon potongan harga khusus. 

NTC Kursus Inggris yang berdiri sejak 2001 di Pare, kini membuka cabang di Yogyakarta dan Tulungagung. Tepatnya di Tulungagung beralamat di jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman. Jangan khawatir kami juga melayani kelas offline seluruh wilayah TULUNGAGUNG maupun online seluruh Indonesia. NTC telah meluluskan lebih dari 14.000 siswa alumni. 

PROGRAM KURSUS DI NTC
  • TOEFL (TES / KURSUS)
  • Grammar
  • Speaking
  • English for Children
  • PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Guru, Dokter, Pramugari, dll
  • English for Job Interview

Tunggu apalagi !! Ayo daftar dan gabung bersama NTC untuk fasih berbahasa Inggris

Instagram ntc_kampunginggris_tulungagung
 


Posting Komentar

0 Komentar

banner