Tes TOEFL MADIUN | 085 856 362 225

 TOEFL merupakan kepanjangan dari Test Of English as Foreign Languange yang gunanya untuk mengetahui kemampuan seseorang dalam berbahasa Inggris. Skor TOEFL ini sering digunakan untuk mendapatkan beasiswa ke luar negeri. Tak jarang juga perguruan tinggi menerapkan aturan penggunaan skor TOEFL sebagai syarat kelulusan mahasiswana. Bukan hanya itu, saat ini sertifikat TOEFL juga diperlukan sebagai syarat seseorang untuk melamar pekerjaan atau kenaikan jabatan.

Melihat pentingnya pencapaian skor TOEFL yang tinggi dan faktor lainnya, saat ini banyak mahasiswa, dokter, polisi maupun karyawan di penjuru Indonesia yang mencari tempat tes TOEFL bersertifikat. Lalu dimana kamu bisa meneukannya?

Tempat Tes TOEFL Madiun juga sering dicari. 

Dimana Tempat TES TOEFL Madiun yang Terbaik?

Kami mempunyai solusi buat kamu yang lagi bingung cari tempat tes TOEFL Madiun. Kini kamu gak perlu jauh-jauh datang ke tempat tes atau ke luar kota untuk mengikuti tes TOEFL Madiun. Di NTC English Course yaitu lembaga kursus bahasa Inggris yang melayani tes TOEFL Online seluruh Indonesia, kamu bisa mengikutinya. NTC yang berlokasi di Yogyakarta dan Tulungagung, Jatim melayani tes TOEFL ONLINE seluruh Indonesia yang mudah untuk kamu akses. Buat kamu yang mau datnag langsung ke tempat tes juga bisa. Kamu tinggal search di google map NTC Tulungagung / NTC Yogyakarta. 

Keuntungan tes TOEFL di NTC 

  1. Jadwal flexible bisa kesepakatan
  2. Hasil bisa langsung diketahui
  3. Sertifikat 1 hari jadi
  4. Biaya sangat murah
  5. Tidak perlu menunggu kuota terpenuhi

Berapa biaya TES TOEFL Madiun di NTC?

  1. Biaya terbaru per 2022
  2. Tes TOEFL Rp. 150.000
  3. Trik + Tes TOEFL Rp. 350.000
  4. Untuk kursus PROGRAM TOEFL mulai biaya Rp. 400.000-Rp.600.000 untuk 10x pertemuan. Kursus berkelompok lebih murah. 

PROGRAM LAIN DI NTC :
  • Speaking
  • Grammar
  • English for Children
  • Privat SMP, SMA, Mahasiswa
  • Umum 
  • Pelayaran, Pekerja Luar negeri, Pramugari, Perhotelan, Polisi, Guru, Dokter, dll

Tunggu apalagi.. Sekarang giliran kamu. Buruan daftarkan diri kamu untuk bergabung di Tes TOEFL Madiun NTC English Course. Mudah, Cepat, dan Tepat. Kamu juga bisa mengambil program Preparation to TOEFL sebagai persiapan menghadapi tes TOEFL. 

HUBUNGI NTC sekarang !! 085 856 362 225

Posting Komentar

0 Komentar

banner