Tes TOEFL Online Murah TERBAIK di Jawa Timur

 Tes TOEFL Online Murah - Hal utama yang menjadi kendala baik bagi pelajar yang ingin melanjutkan sekolah di dalam maupun luar negeri, maupun para lulusan sarjana S1 yang ingin mencapai skor TOEFL tertentu sebagai salah satu syarat kelulusan minimal kemampuan mereka di dalam menerjakan serta melewati ujian tes TOEFL yang sering kali dianggap sebagai hal yang sulit untuk dilewati. 

Oleh karena itu, NTC Kursus Inggris Tulungagung hadir sebagai solusi dengan menyediakan program Tes TOEFL Online Murah Terbai. Di NTC Tulungagung kamu bisa mengikuti trik rangkaian menjawab tes TOEFL. 

Bagi yang susah sekali mencari waktu keluar karena kesibukkan yang tidak bisa ditinggalkan mengikuti Tes TOEFL Online bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Salah satu alasan kamu harus mengikuti Tes TOEFL Online Murah Terbaik di NTC karena kami sudah berdiri sejak 2001 dan sudah meluluskan lebih dari 14.000 alumni peserta kursus. Kualitas pasti sudah terjamin. 

Tips untuk persiapan menghadapi Tes TOEFL Online Murah yaitu dengan kamu berlatih, sempurnakanlah keterampilan bahasa Inggris kamu dengan latihan preparation to TOEFL, guru kami yang terampil dan berpengalaman dalam bidang TOEFL, serta pelajaran inovatif yang kami sediakan. Kami akan membantu kamu mengatasi kelemahan TOEFL kamu supaya lebih matang. 

Latihan ialah kunci utama untuk mencapai skor tinggi. Skor TOEFL tinggi juga merupakan kunci buat kamu untuk bisa membuat lembaga akademis maupun perusahaan tempat kamu bekerja menjadi terkesan. 

Untuk mengukur sejauh mana kemampuan kamu, kamu bisa melakukan tes TOEFL terlebih dulu di NTC Kursus Inggris Tulungagung. Jika kamu menginginkan tes secara Offline, kamu bisa datang langsung ke kantor NTC Tulungagung dan Yogyakarta. 

Berikut kemudahan yang akan kamu dapat dengan mengikuti Tes TOEFL di NTC Kursus Inggris :

  • Tidak perlu menunggu kuota terpenuhi untuk melakukan tes ataupun kursus
  • Tes Online bisa dilakukan kapan saja dan tes Offline bisa dilakukan 1 hari setelah pendaftaran sesuai kesepakatan.
  • Hasil tes bisa langsung diketahui karena kami koreksi cepat.
  • Sertifikat 1 hari jadi.
  • Mencapai skor tinggi.
  • Biaya lebih murah dibanding tempat lain.


Berikut biaya kursus Privat di NTC Tulungagung :

1. Program Kursus TOEFL = 720.000/12x meetings

     Tes TOEFL = 150.000/tes

2. Program Grammar / Speaking

    600.000/10x meetings

3. SD = 350.000/10x meetings

Kursus secara kolektif lebih murah maksimal 1 grup 10 siswa. 


Kamu berminat?? Langsung hubungi kami di :

Whatsapp : 085856362225

Sosmed : KLIK DISINI !!


Posting Komentar

0 Komentar

banner