TES TOEFL Pasuruan | 085 856 362 225

Kamu ingin melanjutka pendidikan ke universitas luar negeri? Tentu ada persyaratan yang harus dipenuhi. Salah satunya yaitu kemampuan berbahasa Inggris yang baik dan ini bisa dibuktikan dengan seritifikat seperti TOEFL. 

Sekarang ini kebutuhan tes kemampuan berbahasa Inggris memang sangat dibutuhkan. Salah satunya dibuktikan dengan sertifikat TOEFL. TOEFL merupakan syarat wajib untuk bisa ikut bagian dari universitas luar negeri. Tes TOEFL Pasuruan 085 856 362 225

Mengingat banyaknya peminat sekolah luar negeri yang tinggi, maka kebutuhan tes kemampuan Bahasa Inggris juga semakin tinggi. Oleh karena itu, banyak lembaga kursus TOEFL yang menyediakan Kursus dan Tes TOEFL. 

Namun kamu juga harus pandai untuk memilih tempat kursus dan TOEFL yang tepat dan memberikan kualitas serta hasil terbaik. Berikut kami rekomendasikan untuk kursus dan Tes TOEFL di NTC Kursus Inggris. Mengapa di NTC?

NTC Kursus Inggris adalah lembaga kursus yang bergerak dalam bidang bahasa Inggris yang sudah berpengalaman dalam menangani tes TOEFL untuk peserta dari berbagai Wilayah di Indonesia. Sudah ratusan bahkan ribuan peserta yang mengikuti Kursus maupun Tes TOEFL di NTC. NTC berdiri sejak 2001 di Pare dan membuka cabang di Yogyakarta dan Tulungagung. 

Keuntungan Tes TOEFL di NTC :

Sistem booking yang mudah

Kalian bisa mendaftar secara online tanpa harus repot datang ke kantor. Kalian juga bisa berkonsultasi dulu sebelum mengambil kursus dan Tes TOEFL. 

Tempat dan waktu tes yang flexible

Kamu mudah mengakses tes TOEFL dari NTC karena di lakukan secara ONLINE. Akan tetapi buat kamu yang berlokasi di sekitar kantor NTC bisa langsung tes dengan datang ke kantor. Tanggal tes pun sesuai keinginan kamu atau kesepakatan. 

Staf yang Profesional

Dengan adanya staf yang profesional, kamu tidak perlu khawatir akan terjadinya hal diluar dugaan. Kami menjamin berlangsungnya tes dengan lancar. 

Sistem Pembayaran yang nyaman

Kamu bisa menggunakan sistem transfer maupun datang langsung ke kantor.

Sertifikat bisa langsung JADI


Tunggu apalagi !!!

Buat kamu yang berada di Pasuran dan sekitaranya : Madiun, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Jember, Jombang, Madiun, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Pacitan, Nganjuk, Ngawi, Probolinggo, Sumenep, Sampang, Lamongan, Gresik, Banyuwangi, Bangkalan, Bondowoso, Lumajang, Bojonegoro, Tuban, dan Seluruh WILAYAH INDONESIA kamu sekarang bisa mengikuti Tes TOEFL Online dari NTC Kursus Inggris.

HUBUNGI KAMI 085 856 362 225

atau KLIK DISINI !!  


NTC Berlokasi di Pare, Tulungagung, Yogyakarta

Lembaga kami sudah terdaftar di kemendikbud.


Posting Komentar

0 Komentar

banner