TES TOEFL | Sertifikat langsung Jadi | 085 856 362 225

 TOEFL merupakan salah satu tes kemampuan berbahasa Inggris di dunia, selain IELTS dan TOEIC. 

Kepanjangan dari TOEFL adalah Tes of English as a Foreign Language. TOEFL digunakan untuk mengetahui kemampuan seseorang dalam berbahasa Inggris. Sekarang ini, banyak perusahaan maupun lembaga pemerintah sampai dengan universitas yang mengharuskan memiliki kemampuan berbahasa Inggris bagi staff maupun mahasiswanya. Sertifikat TOEFL sering digunakan sebagai persyaratan untuk melengkapi kebutuhan administrasi. 

Perkembangan teknologi memberikan dampak yang besar bagi kehidupan. Pertukaran informasi sangat masif dan dinamis. Kompetisi dalam berkarir semakin ketat. Di era ini, memiliki kemampuan berbahasa Inggris merupakan salah satu hal yang utama untuk berkompetisi. 

Apa kegunaan sertifikat TOEFL?

1. Melamar Kerja
TOEFL digunakan untuk persyaratan melamar di perusahaan BUMN maupun CPNS. 
2. Promosi jabatan
Sekarang untuk mendapatkan promosi jabatan, kamu harus memiliki minimum skor TOEFL yang telah ditetapkan oleh masing-masing perusahan. 
3. Seleksi beasiswa
Untuk mendapatkan beasiswa kamu tidak boleh melewatkan sertifikat TOEFL sebagai bukti kemampuan berbahasa Inggris kamu, terlebih jika kamu ingin kuliah di luar negeri. 

TES TOEFL ONLINE

Tes TOEFL sekarang mempunyai cara mudah untuk bisa kamu ikuti, yaitu secara online. Tentunya ini akan memudahkan kamu yang memiliki banyak kesibukan. Tes TOEFL online bisa kamu akses dimana saja, kapan saja selama terhubung ke internet. 

Cara untuk mendapatkan skor TOEFL tinggi

1. Berlatih dengan rutin
2. Mengikuti kursus persiapan TOEFL

Kamu bisa mengikuti tes TOEFL Online di NTC Kursus Inggris. NTC Kursus Inggris menyelenggarakan tes TOEFL terpercaya di Indonesia. Kami sudah meluluskan lebih dari 14.000 alumni Kursus maupun Tes TOEFL. 

NTC Kursus merupakan lembaga kursus bahasa Inggris yang sudah berpengalaman mengadakan tes TOEFL, secara offline maupun online. 

Keuntungan mengikuti tes TOEFL Online maupun Offline di NTC

1. Sertifikat 1 hari jadi. 
2. Tes bisa kapan saja
3. Biaya paling murah
4. Tidak perlu datang ke lokasi tes
5. Sertifikat bisa dikirim softfile maupun via kurir

NTC sudah berpengalaman melayani tes TOEFL untuk para peserta CPNS, Pendaftar BUMN maupun mahasiswa sebagai syarat kelulusan. Dan terbukti banyak yang puas dengan pelayanan kami. 

Buat kamu, yang sedang membutuhkan Sertifikat TOEFL, tunggu apalagi langsung hubungi NTC Kursus Inggris di 085 856 362 225 atau klik LINK DISINI 

Kantor NTC berlokasi di Yogyakarta dan Tulungagung dan pertama berdiri di Pare Kediri. 

Bersama NTC wujudkan mimpimu !!

Posting Komentar

0 Komentar

banner