Tes TOEFL Surabaya

  TOEFL merupakan kepanjangan dari Test Of English as Foreign Language yang gunanya untuk mengetahui kemampuan seseorang dalam berbahasa Inggris. Skor TOEFL ini sering digunakan untuk mendapatkan beasiswa ke luar negeri. Tak jarang juga perguruan tinggi menerapkan aturan penggunaan skor TOEFL sebagai syarat kelulusan mahasiswanya. Bukan hanya itu, saat ini sertifikat TOEFL juga diperlukan sebagai syarat seseorang untuk melamar pekerjaan atau kenaikan jabatan.

Melihat pentingnya pencapaian skor TOEFL yang tinggi dan faktor lainnya, saat ini banyak mahasiswa, dokter, polisi maupun karyawan di penjuru Indonesia yang mencari tempat tes TOEFL bersertifikat. Lalu dimana kamu bisa menemukannya? Tempat Tes TOEFL Surabaya juga banyak dicari. 

Dimana tempat Tes TOEFL Surabaya dan sekitarnya?

Kami punya solusi nih buat kamu yang lagi bingung cari tempat tes TOEFL Surabaya. Kini kau gak perlu jauh-jauh datang ke tempat tes atau ke luar kota untuk mengikuti tes TOEFL. Di NTC Kursus Inggris yaitu lembaga kursus bahasa Inggris yang melayani Tes TOEFL Online seluruh Indonesia kamu bisa mengikutinya. NTC yang berlokasi di Yogyakarta dan Tulungagung, Jatim melayani tes TOEFL ONLINE seluruh Indonesia yang mudah untuk kamu akses. Lebih flexible bukan?  Buat kamu yang mau datang langsung ke tempat tes juga bisa. Kamu tinggal search di google NTC Tulungagung / NTC Yogyakarta. 

Kemudahan tes TOEFL di NTC 

1. Jadwal flexible
2. Hasil bisa langsung diketahui
3. Sertifikat 1 hari jadi
4. Biaya sangat murah
5. Tidak perlu menunggu kuota terpenuhi

Berapa biaya tes TOEFL Surabaya di NTC?

Biaya terbaru per 2022
  • Tes TOEFL Rp. 150.000
  • Trik + Tes TOEFL Rp. 350.000
  • Untuk kursus program TOEFL kami membuka biaya Rp. 40.000-Rp. 60.000 untuk sekali pertemuan (minimal 10x pertemuan) berkelompok lebih murah. 

Program lain yang bisa kamu ikuti di NTC

  • Speaking
  • Grammar
  • English for Children
  • Privat SMP, SMA, Mahasiswa
  • Umum
  • Perhotelan, PJTKI (Pekerja luar negeri), Pelayaran, Dokter, Guru, dll

Tertarik untuk Tes TOEFL Surabaya di NTC?

Tunggu apalagi, buruan daftarkan diri kamu, ajak teman-teman kamu untuk bergabung. Kamu juga bisa mengambil program preparation to TOEFL sebagai persiapan menghadapi tes TOEFL. 

Hubungi NTC sekarang di 085 856 362 225

Instagaram : ntc_kampunginggris_tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner