Tempat Kursus TOEFL Preparation di Tulungagung | 085 856 362 225

 Kursus TOEFL di NTC Tulungagung - TOEFL apa sih? TOEFL merupakan singkatan dari Tes of English as a Foreign Language. TOEFL biasa digunakan untuk mengukur dan mengetahui kemampuan bahasa Inggris seseorang tanpa melibatkan proses belajar dan mengajar. Sekarang banyak dari universitas luar negeri maupun dalam negeri menjadikan skor TOEFL sebagai syarat penerimaan mahasiswa baru. Selain itu, universitas dalam negeri juga mewajibkan mahasiswanya untuk mencapai skor TOEFL tertentu dalam mengikuti sidang skripsi. Dalam dunia kerja, skor TOEFL juga menjadi syarat seseorang untuk mendapatkan pekerjaan atau kenaikan jabatan. Akan tetapi, banyak orang-orang yang tidak memiliki waktu dalam belajar untuk TOEFL tes. Sehingga tak jarang dari mereka mendapatkan skor TOEFL yang dibawah minimum karena kurangnya persiapan dan latihan yang matang. 

Penting sekali sebelum tes TOEFL, orang-orang harus melakukan latihan-latihan soal yang banyak dan mengetahui soal seperti apa yang sering muncul pada tes TOEFL. Sehingga, akan memudahkan dalam mengikuti tes TOEFL. Tidak memiliki waktu untuk belajar TOEFL secara reguler? Tempat Kursus TOEFL Preparation di Tulungagung NTC adalah pilihan yang tepat. NTC Tulungagung merupakan lembaga kursus yang sudah berdiri sejak 2001 di Pare dan sudah meluluskan lebih dari 14.000 alumni di seluruh Indonesia. 

Kenapa harus NTC Tulungagung?

Tempat Kursus TOEFL Preparation di NTC bisa mengatur waktu dan tempat untuk belajar sesuai dengan permintaan calon peserta atau kesepakatan dengan tentor. Disamping itu, pembelajaran bisa lebih fokus, menyenangkan dan flexible. Pengajar bisa langsung memantau perkembangan siswa secara langsung dengan melakukan pendekatan belajar yang lebih personal. Pengajaran dilakukan secara singkat, sistematis, berjenjang, super intensif dan bertarget. 

Apa saja materi yang diajarkan di Tempat Kursus TOEFL Preparation di Tulungagung?

Banyak materi yang akan diajarkan di Tempat Kusus TOEFL Preparation NTC, terdiri dari materi listening, structure and written expression, reading comprehension. Selain itu, kamu akan diajarkan tips and trik dalam menjawab soal TOFL dengan mudah dan juga kisi-kisi soal yang sering muncul pada tes TOEFL. 

Berapa biaya kursus TOEFL di NTC Tulungagung?

Jangan bingung dan khawatir karena biaya yang kami tawarkan sangat murah, mulai 60.000-70.000/sesi dan bisa lebih murah jika kursus berkelompok maksimal 10 orang. 

Selain program TOEFL, NTC juga menyediakan program-program bagus yang apstinya bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris ke level advanced, yaitu :

  • Speaking
  • Grammar
  • SD, SMP, SMA, UMUM
  • PJTKI
  • English for job interview

Banyak program yang bisa kamu ikuti. Makanya ayo segera daftarkan dirimu dan menjadi bagian dari alumni NTC Tulungagung. Bagi anda yang tertarik bisa langsung menghubungi 085 856 362 225 atau datang langsung ke jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung. 


Posting Komentar

0 Komentar

banner