Tempat TES TOEFL BUMN Bersertifikat 1 hari jadi | 085 856 362 225

Sejumlah lembaga pada pendaftaran CPNS dan BUMN, mengharuskan pendaftar mempunyai kemampuan dalam berbahasa Inggris. Dengan syarat menunjukkan sertifikat TOEFL dengan standar skor sesuai ketentuan lembaga tersebut. TOEFL kependekan dari Test of English as Foreign Language. TOEFL merupakan tes dengan standar Amerika. 

Banyak jenis tes TOEFL yang disyaratkan untuk seleksi CPNS maupun BUMN seperti ITP, CBT, PBT, dan IBT. Jenis tes yang umum digunakan adalah PBT. Keterampilan bahasa Inggris yang diujikan dalam tes TOEFL antara lain, Listening, Structure, dan Reading. Hasil tes TOEFL PBT biasa keluar 2 minggu setelah ujian. Di NTC Kursus Inggris sertifikat bisa jadi 1 hari. Skor TOEFL PBT antara 0-677. Untuk syarat CPNS atau BUMN minimal diambil 400 di kebanyakan lembaga. 

Jika tujuan kamu mengikuti tes TOEFL untuk melengkapi persyaratan kelulusan, wisuda, melamar kerja ke perusahaan BUMN, seleksi CPNS, maupun keperluan dalam negeri lainnya, kamu bisa mendaftar di NTC Kursus Inggris Tulungagung. NTC pertama berdiri di Kampung Inggris Pare, Kediri tahun 2001. Sekarang NTC berada di Yogyakarta dan Tulungagung. Tes TOEFL di NTC sudah diikuti ribuan peserta. 

Syarat pendaftaran :

Mengisi formulir pendaftaran online / offline

Melakukan pembayaran dengan datang ke kantor / transfer

Jadwal Tes

1. Tes secara online

Tidak ada jadwal khusus untuk tes online. Kamu bisa melakukannya kapan saja, dimana saja selama terhubung ke internet. 

2. Tes secara offline 

Tes dilakukan dengan membuat kesepatan jadwal. Tes dilakukan di jam kerja. Satu hari setelah medaftar. 

Sertifikat kami bisa digunakan apabila tertulis dalam persyaratan diantaranya TOEFL PBT atau TOEFL Prediction / EPT.

Untuk mendaftar silahkan REGISTRASI disini.

INFO lebih lanjut silahkan hubungi 085 856 362 225

atau KLIK disini !!

Posting Komentar

0 Komentar

banner