Tes TOEFL Online Bersertifikat di Klaten

 Tes TOEFL Online di Klaten 

Hal utama yang menjadi kendala baik bagi pelajar yang ingin melanjutkan sekolah di dalam maupun luar negeri ke jenjang berikutnya, maupun para lulusan sarjana S1 yang ingin mencapai skor TOEFL tertentu sebagai salah satu syarat kelulusan minimal kemampuan mereka di dalam mengerjakan serta melewati ujian tes TOEFL yang sering dianggap sebagai hal yang sulit untuk dilewati. 
Oleh karena itu, NTC Kursus Inggris Tulungagung hadir sebagai solusi dengan solusi menyediakan program kursus dan Tes TOEFL Online. Di NTC Tulungagung kamu bisa mengikuti trik rangkaian menjawab tes TOEFL. 
Bagi yang susah sekali mencari waktu keluar karena kesibukkan yang tidak bisa ditinggalkan mengikuti Tes TOEFL Online di NTC bisa menjadi pilihan. 
Salah satu alasan kamu harus mengikuti Tes TOEFL Online di NTC  karena kami sudah berdiri sejak 2001 dan sudah meluluskan lebih dari 14.000 peserta. Kualitas sudah pasti terjamin.
Tips untuk persiapan menghadapi Tes TOEFL Online yaitu dengan kamu berlatih sempurnakanlah keterampilan bahasa Inggris kamu dengan latihan preparation to TOEFL, guru kami yang terampil dan berpengalaman dalam bidang TOEFL, serta pelajaran inovatif yang kami sediakan. Kami akan membantu kamu mengatasi kelematah TOEFL kamu supaya lebih matang. 
Latihan merupakan kunci utama untuk mencapai skor tinggi. Skor tinggi juga merupakan kunci buat kamu untuk bisa membuat lembaga akademis maupun perusahaan tempat kamu melamar kerja menjadi terkesan. 
Dengan ini kamu menawarkan latihan serta kursus preparation to TOEFL atau persiapan TOEFL yang dirancang khusus untuk mengenali serta meningkatkan kelemahan kamu dalam TOEFL. Latihan yang kamu dapatkan akan sesuai dengan kebutuhan kamu. 
Untuk mengukur sejauh mana kemampuan kamu, kamu bisa juga melakukan tes TOEFL terlebih dulu di NTC Kursus Inggris. Jika kamu menginginkan tes secara OFFLINE kamu bisa datang ke kantor NTC Tulungagung dan Yogyakarta. Untuk pelaksanaan tes secara online kamu bisa melaksanakan dimana saja kapan saja. 

Berikut kemudahan yang akan kamu dapat dengan mengikuti tes TOEFL di NTC Kursus Inggris :
  1. Tidak perlu menunggu kuota terpenuhi, bisa langsung melakukan tes setelah mendaftar.
  2. Tes offline dilakukan 1 hari setelah daftar atau sesuai kesepakatan.
  3. Hasil tes bisa langsung diketahui karena kami koreksi cepat.
  4. Sertifikat 1 hari jadi
  5. Mencapai skor tinggi
  6. Biaya lebih murah dibanding tempat lain.

Berikut biaya kursus privat di NTC :
1. Program kursus TOEFL = 720.000/12x pertemuan
    Tes TOEFL = 150.000/tes
2. Program Grammar / Speaking
    Dewasa = 600.000/10x pertemuan
    SMP/SMA = 500.000/10x pertemuan
3. SD = 250.000/10x pertemuan

Kursus secara kolektif denga mengajak teman kamu maksimal 10 orang biaya bisa lebih murah. 

Jika kamu berminat untuk kursus maupun tes TOEFL di NTC, bisa menghubungi :
Whatsapp : 085 856 362 225



Posting Komentar

0 Komentar

banner