Berbahasa Inggris untuk Liburan I Tulungagung

Kursus Bahasa Inggris - Bahasa Inggris tidak lagi asing dalam pendengaran kita. Akan tetapi juga masih banyak orang yang kurang mampu dalam berbasa inggris. contohnya saat kita berlibur pada tempat wisata yang dikenal oleh turis dari bebagai mancanegara, nah disitu kita tidak bisa berbaur bersama turis-turis tesebut, dikarenakan minimnya kita dalam berbahasa inggris. Perlu kita tau bahwa, Bahasa Inggris merupakan bahasa Intenasonal yang paling sering digunakan untuk komunikasi. selain bahasa lokal, Bahasa Inggrislah yang hampir mereka gunakan dalam komunikasi. Dengan kita mempunyai bekal  dan mau belajar Bahasa Inggris kita menjadi mudah untuk bekomunikasi dimanapun dan kapanpun, terlebih lagi ketika kita berada di luar negeri. 

Menuju liburan seperti ini banyak dong yang pengen liburan ? 

Pastinya banyak tempat yang pengen kalian datangi, apalagi tempat-tempat yang sudah di kenal oleh orang-orang mancanegara, khususnya para turis.

Nah, disini kita akan bantu permasalaan anda dengan adanya program Les di NTC English. Kita tau permasalahan yang sering terjadi ketika berbahasa ingris, seperti : 

  • Pemilihan kalimat dalam berbicara
  • Kelancaran dalam berbicara
Maka dari itu, mari bergabung. Segera hubungi admin kami di 085 856 362 225 atau langsung NTC Tulungagung. KLIK !!!

Program di NTC Tulungagung meliputi :
  • Grammar
  • Speaking
  • English for Chidren
  • Untuk kelanjutan Dokter, Pramugari, Polisi, Pelayaran, dll
AYOOOO DAFTAR SEKARANG JUGA !!!!

BISA ONLINE / OFFLINE !!!

Posting Komentar

0 Komentar

banner