Tempat Les baca Ahe Terdekat | 085 856 362 225

 Les Baca Anak Hebat - Perlu sekali sebagai orang tua untuk memberikan pembelajaran membaca sejak dini bagi anak-anak. Hal ini dikarenakan kemampuan membaca serta menulis pada anak yang hanya bisa didapat dengan diajarkan oleh orang lain. Terlebih dengan melihat perkembangan pendidikan di Indonesia saat ini. Banyak dari beberapa lembaga pendidikan di tingkat SD yang sudah menetapkan kebijakan yaitu mensyaratkan calon peserta didik baru harus bisa baca tulis. 




Hal ini tentu sangat meresahkan bagi para orang tua apalagi bagi yang sibuk bekerja dan tidak memiliki waktu luang. Les Baca Anak Hebat  - Akan tetapi bukan berati ibu rumah tangga juga bisa mengajarkan baca tulis dengan mudah pada anak usia diri. Dikarenakan, anak pada usia tersebut dunianya adalah bermain. Jadi perlu adanya fasilitas belajar sambil bermain sehingga mereka tidak sadar permainan tersebut merupakan sebuah pembelajaran. 

Kami Les Baca Anak Hebat membuka bimbingan baca dan Bahasa Inggris untuk anak usia dini yang berlokasi di Karanganom, Kauman, Tulungagung. Bagi anda yang ingin putra putrinya lancar dalam membaca bisa mendaftarkan di tempat kami karena yang paling terpercaya.

Mengapa harus les di Les Baca Ahe?

Kami memiliki visi memperbaiki kualitas hidup dengan memfasilitasi pendidikan anak. Kelebihan les baca di tempat kami yaitu :

  • Tentor kami profesional dan telah dibekali pelatihan.
  • Metode yang kami gunakan dengan pelayanan terbaik dan menyenangkan untuk anak-anak
  • Buku dirancang dengan sangat menarik

Lalu bagaimana cara mendaftar di Les Baca Ahe?

Untuk pendaftarannya sangat mudah. Anda tinggal menghubungi kami melalui WA/Telp. 085856362225. Anda bisa konsultasi dengan kami terlebih dulu.

Pendidikan merupakan segalanya bagi masa depan anak. Jadi, perlu dipersiapkan sejak dini. 

Ayo daftar sekarang bisa melalui online atau datang langsung ke kantor kami di Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung

Bersama LES BACA Anak Hebat mari cerdaskan anak untuk bekal nanti !!


Posting Komentar

0 Komentar

banner