Les Bahasa Inggris Terdekat Guru mendatangi | Tulungagung

Apabila kamu sendang mencari guru Les Bahasa Inggris Terdekat Guru mendatangi, NTC Kursus Inggris siap untuk kamu. Dengan bekal pengalaman 20 tahun berdiri sejak 2001, NTC telah memiliki banyak guru di masing-masing wilayah di Tulungagung. Hal ini bisa memudahkan kamu yang jarak rumah dengan lokasi NTC yang beralamt di Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman jauh. Kami menyediakan guru privat yang berkualitas serta program yang kami rancang bisa menjangkau semua kalangan. Dari level dasar hingga berikutnya. Dari siswa sampai dewasa bisa kursus di NTC dengan mudah, cepat dan menyenangkan.

Program Kursus di NTC mencakup :
Grammar, TOEFL, Speaking, English for Children, English for Job Interview, PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Pramugari, dan banyak lainnya. 

NTC Kursus Inggris menyediakan guru atau tentor di area Tulungagung (Plosokandang, Bandung, Sumbergempol, Kalidawir, Kauman, dll) dengan program yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan peserta. Dengan cakupan program yang luas serta konsep 1 guru 1 siswa, sangat cocok untuk kamu yang mau belajar bahasa Inggris lebih efektif. Tutor mengajar dengan mengikuti kemampuan siswa dalam belajar, fokus pada kebutuhan siswa serta membantu siswa untuk mencapai tujuannya dalam belajar bahasa Inggris. Bagi siswa SD-SMA, guru juga siap untuk membantu dalam menyelesaikan tugas sekolah. 
NTC berkomitmen untuk memberikan layanan Les Bahasa Inggris yang berkualitas di Tulungagung. Tutor kami telah mengikuti pelatihan melalui Training Guide yang hanya tutor terbaik yang bisa mengajar. Kami juga akan terus menjaga kualitas layanan kami. 
Nah, buat kamu yang berlokasi di Tulungagung dan sekitarnya bisa mendaftar Kursus Privat Inggris di NTC aja. Guru terbaik kami akan dengan senang hati datang ke rumah kamu untuk mengajar bahasa Inggris sampai kamu mahir. 

Buat kamu yang jauh dari Tulungagung tetap bisa kok ikut les Bahasa Inggris dari NTC. Bisa lewat ONLINE juga lho. Atmosfernya sama seperti kamu mengikuti kelas OFFLINE. 

NTC telah meluluskan lebih dari 14.000 alumni. So, jangan ragu lagi untuk cepat bergabung dengan NTC. 

MORE INFO :
Whatsapp : 085 856 362 225


Posting Komentar

0 Komentar

banner