Les Privat Bahasa Inggris di BESUKI Tulungagung | 085 856 362 225

 NTC Tulungagung merupakan lembaga yang tepat untuk mendapatkan pengajaran dan guru bahasa Inggris berkualitas serta memiliki banyak pengalaman dalam mengajar Les Privat Inggris yang kini juga hadir di Besuki memiliki siswa mulai dari level anak-anak, remaja, dewasa bahkan untuk karyawan, dokter, guru, atau ibu rumah tangga membuat NTC menjadi tempat les Privat Inggris yang paling banyak dicari. Terbukti NTC telah meluluskan lebih dari 14.000 alumni sejak berdiri tahun 2001.

Les Privat di Besuki yang merupakan outlet dari NTC bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris anda. Contohnya untuk mengasah dan meningkat kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris yang anda gunakan dalam sehari-hari baik di rumah, lingkungan kantor maupun pendidikan sekolah. Maka dari itu, memilih NTC sebagai tempat Les Privat Inggris merupakan pilihan yang terbaik. 

Dengan hadirnya NTC di Besuki ini, bagi anda yang berada di Besuki dan sekitarnya, anda tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor NTC Karanganom, Kauman, karena guru kami untuk server Besuki siap memfasilitasi anda dalam belajar bahasa Inggris. Anda bisa memanggil guru datang ke rumah atau anda datang ke tempat guru. 

Kenapa harus Les Privat Bahasa Inggris di Besuki NTC?

  • Lokasi mudah dijangkau bagi anda yang tinggal di Besuki dan sekitarnya
  • Guru bisa mendatangi ke rumah atau anda datang ke tempat guru
  • Waktu privat flexible sesuai kesepakatan
  • Pendaftaran bisa melalui online dan pembayaran biaya tidak perlu ke kantor bisa melalui transfer atau melalui guru saat pertemuan pertama
  • Materi disesuaikan dengan kebutuhan peserta

NTC beralamat di Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung

Program les Privat di NTC:
  1. Speaking
  2. Grammar
  3. TOEFL/Tes TOEFL
  4. SD, SMP, SMA, metode kampung Inggris
  5. English for job interview
  6. PJTKI, Dokter, Guru, Perhotelan, Pariwisata, Pramugari, Polisi

Daftar sekarang Les Privat Inggris di Pakel. Kamu bisa daftar secara online ataupun offline ke kantor NTC. 

Konsultasikan kebutuhan les kamu sebelum mendaftar DISINI !! 

Posting Komentar

0 Komentar

banner