PRIVAT BAHASA INGGRIS SENDANG | TULUNGAGUNG | 085856362225

Privat Bahasa Inggris Karangrejo

Tersedia program untuk SD/SMP/SMA/UMUM

Program privat merupakan program yang disesuaikan dengan permintaan peserta 

PRIVAT ONLINE / OFFLINE WAKTU BISA KESEPAKATAN 

NTC telah meluluskan lebih dari 14.000 alumni sejak berdiri tahun 2001 hingga sekarang. Alumni NTC siap untuk mengaplikasikan bahasa Inggris mereka di dunia kerja maupun dunia pendidikan setelah mereka selesai mengikuti program di NTC. 

Setelah NTC hadir di dua kota, yaitu Yogyakarta dan Pare, seiring berjalannya waktu NTC pun juga hadir di Tulungagung. NTC Tulungagung baru membuka kantornya pada maret 2017. Namun sebelum itu pun, sebenarnya telah banyak siswa yang mengambil program privat ke rumah-rumah. 

Meskipun berada dibawah nama NTC, namun disetiap kota memilliki ciri khas yang berbeda menyesuaikan dengan daerahnya. Seperti NTC Kampung Inggris, Pare yang lebih menekankan pada drilling untuk vocab dan speaking. Serta ciri khas Kampung Inggris yang biasanya pembelajarannya dilakukan selama 2 minggu maupun 1 bulan. Apalagi Kampung Inggris akan sangat ramai dengan pelajar pada saat liburan.

Berbeda lagi dengan NTC Tulungagung yang memang belum lama hadir. NTC Tulungagung lebih terfokus pada program privat dengan tetap mengadaptasi metode dari Kampung Inggris Pare, yaitu drilling untuk speaking. 

Siswa yang kursus di NTC Tulungagung sangatlah bermacam-macam dan dari segala macam rentang usia maupun status. Dari mulai usia dini, sekolah, mahasiswa, maupun pekerja. Program pun sangat beragam ada yang lebih terfokus pada grammar maupun speaking. Ada pula yang fokus dalam TOEFL preparation bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan atau bekerja ke luar negeri. 

Buat kamu yang tertarik untuk kursus di NTC Tulungagung bisa menghubungi kami via WA 085 856 362 225, kamu juga bisa konsultasi sebelum mengambil program yang sesuai dengan kebutuhan kamu. 

PROGRAM DI NTC :
  • Grammar 
  • TOEFL 
  • Speaking
  • English for Children
  • English for Job Interview
  • PJTKI, Guru, Dokter, Polisi, Perhotelan, Pelayaran, Pariwisata, Pramugari, dll.
NTC Tulungagung beralamat di Jl. Srabah 2/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung.

Posting Komentar

0 Komentar

banner