LES Kursus GRAMMAR Semua jenjang | Dapat Sertifikat | 085 856 362 225

 Pada era sekarang ini, bahasa Inggris memang sangat banyak kegunaannya, baik untuk dunia pendidikan maupun pekerjaan. Tempat Les Grammar terbaik pun banyak dicari. Akan tetapi tak dapat dipungkiri bahwasannya pemahaman tata bahasa atau yang sering disebut grammar yang dimiliki seseorang bukan native dalam bahasa Inggris masih kurang. Kebanyakan orang sudah bisa berbicara dalam bahasa Inggris tetapi masih ditemukan banyak kesalahan dalam penggunaan tata bahasanya. Perlu kita ketahui, tata bahasa yang baik sangat diperlukan terutama dalam kegiatan menulis supaya maknanya tidak rancu. 

Kursus TOEFL


Bagi sebagian besar orang, grammar atau tata bahasa Inggris menjadi hal yang paling sulit dipelajari dalam belajar bahasa Inggris. Ada banyak orang yang malas atau takut untuk belajar bahasa Inggris ketika membahas seputar grammar. Padahal bila ingin mampu speaking pun kita paling tidak juga perlu mengetahui grammar dasar untuk berbicara. Untuk itu, coba saja untuk mengikuti Les Grammar di NTC Tulungagung. Les grammar di NTC merupakan tempat yang tepat untuk kamu belajar grammar, karena disini kamu benar-benar akan digembleng full tentang grammar dan penggunaannya. Jadi, kamu akan benar-benar memahami kegunaan sebenarnya dari grammar. Belajar grammar tidak sulit, hanya saja kamu perlu konsentrasi dan menghafal. 

Kami tempat Kursus Grammar terbaik di Tulungagung selain membuka program grammar banyak juga program bahasa Inggris yang ada di NTC Tulungagung. Berikut beberapa program yang tersedia :

  1. TOEFL (Kursus/Tes)
  2. Grammar 
  3. Speaking
  4. English for Children
  5. English for Job Interview
  6. PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Polisi, Dokter, Guru, dll

Nah, bagaimana? Semakin tertarik bukan? Jangan sampai kamu menyianyiakan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris kamu. 

Buat kamu yang penguasaan grammarnya sudah baik dan membutuhkan kursus TOEFL atau tes TOEFL bisa lho di NTC Tulungagung atau NTC Yogyakarta.

Kamu bisa daftar langsung ke kantor :

Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung, Jatim

Jl. Cantel 9 Umbulharjo, Yogyakarta

Atau lebih mudah DAFTAR ONLINE 085 856 362 225

DIBUKA JUGA KELAS ONLINE SELURUH INDONESIA

Posting Komentar

0 Komentar

banner