Kursus Bahasa Inggris area KOTA Tulungagung | 085 856 362 225


NTC Tulungagung merupakan lembaga yang tepat untuk mendapatkan pengajaran dan guru bahasa Inggris berkualitas serta memiliki banyak pengalaman dalam mengajar kursus bahasa Inggris yang kini hadir di Tulungagung area kota memiliki siswa mulai dar level anak-anak, remaja, dewasa bahkan untuk karyawan, dokter, guru, atau ibu rumah tangga membuat NTC menjadi tempat kursus bahasa Inggris yang paling banyak dicari. Terbukti NTC telah meluluskan lebih dari 14.000 alumni sejak berdiri tahun 2001. 

Kursus Bahasa Inggris area kota Tulungagung yang merupakan outlet dari NTC bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris anda. Contohnya untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris yang anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari baik di rumah, lingkungan kantor maupun pendidikan sekolah. Maka dari itu, memillih NTC sebagai tempat kursus bahasa Inggris merupakan pilihan yang terbaik. 

Dengan hadirnya NTC di area kota ini, bagi anda yang berada di area dan sekitarnya, anda tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor NTC Karanganom, Kauman, karena guru kami untuk server kota siap memfasilitasi anda dalam belajar bahasa Inggris. Anda bisa memanggil guru datangn ke rumah atau anda dataang ke tempat guru. 

Kenapa harus kursus bahasa Inggris di NTC ?

  1. Lokasi mudah dijangkau bagi anda yang tinggal di area kota dan sekitarnya 
  2. Guru bisa mendatangi ke rumah atau anda datang ke tempat guru
  3. Waktu kursus flexible sesuai kesepakatan
  4. Pendaftaaran bisa melalui online dan pembayaran biaya tidak perlu ke kantor bisa melalui transfer atau melalui guru saat pertemuan pertama
  5. Materi disesuaikan dengan kebutuhan peserta

Kantor NTC beralamat di Jl. Srabah 1/5 Karanganom, Kauman, Tulungagung

Program Kursus PRIVAT di NTC :

  • Speaking 
  • Grammar
  • TOEFL/Tes TOEFL
  • SD, SMP, SMA dengan metode kampung Inggris
  • English for Job Interview
  • PJTKI, Dokter, Guru, Perhotelan, Pariwisata, Pramugari, Polisi, dll


AYO DAFTAR SEKARANG !!! 

Konsultasikan kebutuhan kursus kamu DISINI !!

INFO : 085856362225

Posting Komentar

0 Komentar

banner