LES PRIVATE BAHASA INGGRIS ONLINE & TOEFL BERSERTIFIKAT

Halooo teman-teman semua, ayah, bunda, kakak, dan adik diseluruh penjuru Indonesia !!!!!

Hai hai apakah teman-teman lagi butuh sertifikat TOEFL untuk daftar kerja? Apakah ayah bunda sedang butuh lembaga les bahasa inggris untuk ananda? Atau kakak-kakak dan adek-adek ada yang lagi mau les private bahasa inggris biar makin jago inggris nya??? 

LES PRIVATE BAHASA INGGRIS  & TOEFL BERSERTIFIKAT TULUNGAGUNG- Eitsss... udah nemu lembaganya belom? Udah yakin sama kualitas tentornya? Sistem dan biaya nya gimana??? Euuummm.. jaman sekarang udah banyak banget ya emang lembaga kursus bahasa inggris. Tapi jangan salah pilih kawan, sebelum menentukan mau kursus dimana kita harus mempertimbangkan kelebihan dan fasilitas apa yang diberikan oleh lembaga kursus tersebut.

MIMIN HADIR BAWA SOLUSINYA!!! Di Kabupaten Tulungagung kota marmer tercinta telah hadir  LEMBAGA LES PRIVATE BAHASA INGGRIS  & TOEFL BERSERTIFIKAT. NTC (Nusantara Training Center) lembaga les private bahasa inggris dan TOEFL bersertifikat yang berdiri di  Tulungagung sejak tahun 2017 dengan pusat di Kota Yogyakarta sejak 2003 hingga sekarang.

Eksistensinya di dunia per-bahasa inggris-an tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan banyaknya cabang NTC di berbagai kota di Indonesia. Di kota Tulungagung sendiri telah dibuka beberapa unit, antara lain:

1. Unit dono- Dsn. Tempel, Ds. Dono, Kec. Sendang.

2. Unit Kauman-Jl. Srabah, Ds. Karanganom, Kec. Kauman

3. Unit Boyolangu-Ds. Tanjungsari, Kec. Boyolangu

4. Unit Pakel-Ds. Ngebong, Kec. Pakel

Gimana-gimana yang ada di Kabupaten Tulungagung dan sekitarnya bisa banget gabung Di NTC lembaga kursus private bahasa inggris. Bagi kalian yang ingin gabung tapi masih dirasa jauh jaraknya, jangan syediih bestiii!!! Pembelajaran di NTC LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS bisa diakses secara ONLINE dan private loooo. Jadi bisa belajar bahasa inggris dimanapun secara lebih intens dengan tutornya langsung.

Apasih kelebihan NTC Kursus Bahasa Inggris? MIMIN KASIH TAHUUUU

1. Dibimbing oleh tutor professional  yang telah memiliki banyak jam terbang

2. Metode pengajaran dengan METODE KAMPUNG INGGRIS

3. Bisa Private/berkelompok

4. Pembelajaran bisa secara Online/offline

5. Tutor bisa datang ke tempat yang telah disepakati (rumah, tempat makan, dll)

6. Waktu les fleksibel/dapat menyesuaikan

7. Memiliki banyak program, seperti: Speaking, Grammar, Trik dan Tes TOEFL bersertifikat, English for children, English for Job Interview, etc

Di NTC LEMBAGA LES PRIVATE BAHASA INGGRIS juga banyak promo nya looo. So, nunggu apa lagi kalau udah ada yang pasti di depan mata. 

KURSUS PRIVATE BAHASA INGGRIS ONLINE- Segera gabung dan daftarkan diri anda ke NTC Kursus bahasa inggris.

For Registration and more information:

No. Hp/ Wa:  https://wa.me/6281335947017

Ig: ntckampunginggris_dono

Blog: www.ntctulungagung.blogspot.com

Posting Komentar

0 Komentar

banner