LES PRIVAT BAHASA INGGRIS TULUNGAGUNG METODE KAMPUNG INGGRIS



LES PRIVAT BAHASA INGGRIS TULUNGAGUNG METODE KAMPUNG INGGRIS- Ingin belajar bahasa inggris dengan metode kampung inggris tapi jauh dan enggak ada waktu kalau harus datang langsung ke tempat? jangan sediiihhhh.... NTC Tulungagung hadir sebagai lembaga pendidikan Les Privat Bahasa Inggris dengan Metode Kampung Inggris dan pastinya dengan biaya terjangkau dan terjamin kualitasnya.

Sebagai lembaga pendidikan Les Privat Bahasa Inggris dengan Metode Kampung Inggris, NTC Tulungagung menyediakan berbagai fasilitas program, seperti:

✔ Program Speaking

✔ Program Grammar

✔ Program TOEFL, Trik TOEFL, Tes TOEFL bersertifikat (online/offline)

✔ Program SD, SMP, SMA, dan UMUM (Sesuai Kebutuhan) dengan METODE KAMPUNG INGGRIS

Di era seperti ini, belajar dan memiliki kemampuan berbahasa inggris merupakan hal yang sangat diperlukan tidak hanya bagi generasi pelajar namun juga pekerja bahkan ibu rumah tangga. Anda sibuk atau tidak ada waktu datang ke tempat les? Mulai sekarang tidak perlu khawatir karena NTC Tulungagung hadir sebagai solusi terbaik dan dapat dijadikan referensi sebagai tempat les privat bahasa inggris Tulungagung dengan Metode Kampung Inggris yang paling fleksibel, guru dapat datang ke rumah, tempat kerja, atau sesuai kesepakatan dan waktunya pun bisa ditentukan sendiri oleh siswa. Bahkan beberapa program di NTC Tulungagung dapat diakses secara online looo..

Tunggu apa lagi tingkatkan skill bahasa inggris bersama lembaga Les Privat Bahasa Inggris Tulungagung Metode Kampung Inggris, NTC Tulungagung. Hubungi https://wa.me/6281335947017 (WA/SMS) atau datang langsung ke Tempel, Dono, Kec. Sendang, Kab. Tulungagung.

DAFTARKAN DIRI SEKARANG !!

For more information:

Website        : www.ntckursusinggris.com

Instagram    : ntckampunginggris_dono

Facebook    : Wahana Edukasi Alam




Posting Komentar

0 Komentar

banner