PELUANG KERJA LULUSAN SMA/SMK

 

Peluang kerja lulusan SMA/SMK- Seseorang yang telah lulus SMA/SMK umumnya diarahkan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu perguruan tinggi. Namun, tidak semua lulusan SMA/SMK mau dan mampu untuk melanjutkan pendidikannya karena beberapa faktor yang mempengaruhinya. Banyak dari mereka yang memilih untuk mencari pekerjaan selepas lulus SMA/SMK. Ketatnya persaingan di dunia kerja, membuat para lulusan SMA/SMK harus mampu bersaing dengan para pencari kerja lain yang memiliki gelar diatasnya.

Namun bagi lulusan SMA/SMK yang memilih untuk langsung mencari kerja setelah lulus tidak perlu khawatir, minder, ataupun takut sulit memperoleh pekerjaan. Dengan bakat, keterampilan, keahlian, dan kemauan yang dimiliki lulusan SMA/SMK akan memberikan peluang bagi mereka untuk mendapat pekerjaan bahkan di perusahaan besar sekalipun.

Lalu bagaimana dan apa solusi yang dapat dilakukan bagi para lulusan SMA/SMK untuk dapat menggali dan mengasah bakat dan keahliannya??

NTC HADIR BAWA SOLUSINYAAAAAA !!!!

Peluang kerja lulusan SMA/SMK- Kini telah banyak lembaga-lembaga yang menyediakan pelatihan kerja bagi para pencari kerja agar nantinya mereka mampu bersaing di dunia kerja. Salah satunya adalah NTC (Nusantara Training Center) merupakan sebuah lembaga kursus bahasa inggris yang berdiri sejak tahun 2001 kampung inggris, Pare. Selanjutnya pada tahun 2003 NTC berdiri di Kota Yogyakarta yang menjadi pusat NTC hingga sekarang, tahun 2017 NTC membuka unit di Kota Tulungagung yang hingga kini telah tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Tulungagung. Selain sebagai Lembaga kursus bahasa inggris NTC juga membuka pelatihan kerja bagi lulusan SMA/SMK/Diploma/Sarjana untuk posisi Guru dan Admin.


PELUANG KERJA LULUSAN SMA-PELATIHAN KERJA GURU DAN ADMIN 2022 DIBUKA !!

Dalam rangka pembukaan unit-unit baru NTC, maka NTC Tulungagung mengadakan Pelatihan Kerja Guru dan Admin. Langsung Magang Kerja!!

Persyaratan:

  • Perempuan, muslim, berjilbab
  • Lulusan SMA/SMK/Diploma/Sarjana (Semua Jurusan)
  • Belum menikah
  • Bersedia tinggal di asrama selama program pelatihan
  • Menyukai dunia pendidikan (untuk program pelatihan guru)
  • Mampu mengoperasikan Komputer (untuk program pelatihan admin)

Fasilitas:

  • Training kerja
  • Camp
  • Konsumsi

Pelaksanaan    : 10 November 2022

Durasi            : 3 Bulan Pendidikan & 3 Bulan Praktek

Seleksi            :

     Gelombang 1 : 24-28 Oktober 2022 (jadwal menyusul)

     Gelombang 2 : 1-5 November 2022

Pendaftaran via wa : https://wa.me/6285785353577


PENDAFTARAN DAN INFO LEBIH LANJUT

KLIK DISINI !

 

Posting Komentar

0 Komentar

banner