Training Guru Bahasa Inggris

Di era modern ini, pendidikan bilingual menjadi sangat penting dan para orang tua pun menyadari hal ini. Kemampuan anak untuk dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris akan membantu mereka untuk menjalin pergaulan yang lebih luas dengan dunia luar dan memastikan kesuksesan mereka di masa depan.  Kedua faktor ini juga mendorong semakin populernya sekolah-sekolah yang menawarkan pendidikan bilingual di Indonesia.

Tim Program dan Kemitraan NTC Kampung Inggris bekerja untuk meningkatkan pengajaran dan pembelajaran bahasa Inggris di Indonesia. Kami menawarkan dukungan untuk perubahan kebijakan pendidikan, training berkualitas tinggi, dan program pendampingan bagi guru dan sumber daya untuk pelajar. Para trainer di pusat training  guru kami memiliki kualifikasi terbaik,didukung dengan pengalaman di bidang pendidikan bahasa Inggris selama bertahun-tahun untuk menyelenggarakan program training bahasa Inggris.

Kunci sukses dari penyelenggaraan pendidikan bilingual dalam sebuah sekolah bukan hanya sekedar kelengkapan materi ataupun fasilitas yang disediakan tetapi yang lebih penting adalah kemampuan dari para pengajar di dalam sekolah bilingual itu sendiri.

Program Training Guru Bahasa Inggris NTC Kampung Inggris



NTC English Course merupakan Lembaga Kursus dan Pelatihan Bahasa Inggris yang pertama kali didirikan di Pare, Kediri, 2001 dan 2003 buka di Yogyakarta yang kini menjadi kantor pusat. Seiring dengan perkembangannya NTC buka di Tulungagung pada 2017

Dalam rangka pembukaan unit-unit NTC di beberapa wilayah kami membuka peluang kerja sebagai guru Bahasa Inggris & Admin

Ketentuan Training Guru & Admin
LANGSUNG MAGANG KERJA
GRATIS (untuk 10 pendaftar pertama)

📂 Syarat:
     ⭕ Putri, muslim, berjilbab (pernah mondok lebih diutamakan)
     ⭕ Lulusan SMA/S1 semua jurusan
     ⭕ Belum menikah
     ⭕ Bersedia tinggal di asrama

📌 Fasilitas:
     ⭕Training kerja (bisa pilih Guru/Staff kantor)
     ⭕Camp
     ⭕Konsumsi

📆 Pelaksanaan : 10 November 2022
📈Durasi: 3-6 bulan (tergantung program akan dijelaskan saat interview)


📝 Seleksi:
 
    Gelombang 1 : 24-28 Oktober 2022 (jadwal menyusul)
     Gelombang 2 : 1-5 November 2022

✒️ Pendaftaran via wa: PENDAFTARAN VIA WA
✒️ atau bisa langsung mengisi formulir di sini : GOOGLE FORM

Posting Komentar

0 Komentar

banner