Cepat Jago Speaking : English Holiday

Kalian pernah ngalamin gini nggak? liburan full rebahan dan main gadget?? nilai bahasa inggris turun? kurang percaya diri? banyak yang sudah mengalami yaa.. yuk yuk simak penjelasan kita, NTC Kampung Inggris siap membantu kamu.


Pilihan terbaik untuk kamu yang membutuhkan Kursus Bahasa Inggris untuk mengisi waktu liburan. Isi liburanmu dengan hal yang bermanfaat jadi.. pulang-pulang langsung cas-cis-cus ngomong Bahasa Inggris.

  1. Holiday Class
  2. English CAMP
  3. ETT
  4. Private ; Grammar, Speaking, dan TOEFL
  5. Tes TOEFL Online/Offline
semua program-program di atas bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu loh, "Kalau mau fokus kursus untuk interview kerja gimana min?" Eitss jangan khawatir, di NTC Kampung Inggris Tulungagung ada program yang bernama "English Special Purpose" kamu bisa request mau fokus belajar apa, kalau mau lomba juga bisa request loh!!

NTC Kampung Inggris Tulungagung menyediakan English CAMP buat kamu yang ingin belajar Bahasa Inggris dengan sistem asrama, untuk makan bisa di NTC maupun makan diluar (bisa sekalian kulineran di Tulungagung).

NTC Kampung Inggris Tulungagung terletak di Kabupaten Tulungagung tepatnya di Tempel, Dono, Sendang, yang terkenal dengan Desa Wisata, wisata-wisata itu diantaranya; Wisata Sumber Sirah Indah, Tugu Durian Park, Wisata Alam Kedung Jaran, Bukit Pakis, Ori Green, dan masih banyak lagi.


Tertarik untuk mendaftar? Yuk cek-cek program belajar di NTC Kampung Inggris Tulungagung!

More Information:

Whatsapp : 0813 3594 7017

Website : NTC Kampung Inggris Tulungagung

Instagram : @ntc_kampunginggris

Posting Komentar

0 Komentar

banner