Kursus Bahasa Inggris Program Liburan Sekolah / 085 856 362 225

 Kursus Bahasa Inggris Program Liburan Sekolah



Kampung Inggris kini sudah menjadi pilihan utama bagi masyarakat umum, pelajar, dan mahasiswa yang sedang mencari tempat terbaik untuk kursus bahasa asing, bukan tanpa alasan Kampung Inggris menjadi pilihan utama, selain sebagai pusat pendidikan bahasa asing yaitu bahasa Inggris, kampung Inggris juga menawarkan kualitas handal dengan biaya kursus yang kompetitif juga didukung oleh lingkungan yang baik. 
NTC Kampung Inggris

Dari waktu ke waktu kampung Inggris semakin ramai, bahkan di periode liburan bisa dipastikan semua lembaga kursus yang ada tidak akan mampu menampung semua peminat / calon siswa yang ingin kursus karena penuh, untuk itu bagi Anda yang berencana kursus maupun mengisi liburan di kampung Inggris Pare - Kediri ada beberapa hal yang sebaiknya Anda persiapkan agar rencana Anda untuk kursus di kampung Inggris terealisasi dengan baik. 

Nah buat Anda yang tidak ada waktu untuk pergi ke Pare, bisa kursus di NTC Kursus Inggris Tulungagung. NTC telah berdiri di Pare sejak 2001 dan kini ada di Tulungagung dan Yogykarta. Metode yang kami gunakan adalah Kampung Inggris. Jadi Anda tidak perlu jauh-jauh ke Pare untuk belajar bahasa Inggris dengan metode kampung Inggris. 

Ayo daftarkan diri Anda sekarang.. Jangan sampai kehabisan kuota. Sayang banget.. 

INFO : 085 856 362 225
  • Program lain :
  • TOEFL
  • Grammar
  • Speaking
  • Umum (PJTKI, Perhotelan, Pelayaran, Dokter, Guru, Polisi, dll)
Tersedia kelas ONLINE / OFFLINE.

Posting Komentar

0 Komentar

banner