Liburan Bersama NTC Kampung Inggris

Program Liburan NTC Kampung Inggris Tulungagung - Bicara soal liburan semua pasti suka dan menantikan banget nih waktu-waktu ini. Saat liburan kita terbebas dari rutinitas kita sehari-hari yang mungkin menjemukan bagi sebagian orang, umumnya liburan diisi dengan jalan-jalan ke tempat wisata atau wahana bermain, kali ini gimana kalau ikut kursus bahasa inggris di NTC Kampung Inggris?






Program Liburan apa saja sih yang ada di NTC??



  • ETT
  • English Holiday/Holiday Class
  • Eglish CAMP
  • dan Private
semua disediakan untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu liburanmu dengan bermanfaat, tentunya setiap program punya target berbeda, sehingga memudahkan kamu untuk memilih mana program yang cocok untuk kamu.
  1. ETT : Program training calon guru Bahasa Inggris ini dirancang khusus bagi andayang punya keinginan kuat menjadi pengajar bahasa inggris professional dari skill NOL sekalipun dalam waktu yang relative singkat.
  2. English Holiday/Holiday Class : Program ini didesain khusus guna pembelajaran Bahasa Inggris dari NOL bagi pelajar selama liburan sekolah.
  3. English CAMP : Program ini dirancang guna penguasaan Bahasa Inggris dari NOL sampai mahir secara Super Intensive, berbasis English CAMP, berjenjang, dan aplikatif.
  4. Private : Program Private ini memiliki pilihan beberapa kelas; Speaking, Grammar, TOEFL, English for Children. yang terfokus pada program mana yang akan kamu pilih.

Pendaftaran dan info lebih lanjut :









Posting Komentar

0 Komentar

banner