PELUANG KERJA DAN USAHA GURU BAHASA INGGRIS

PELUANG KERJA DAN USAHA GURU BAHASA INGGRIS 

Halo guys!!

Balik lagi sama ntc nih, kali ini ntc mau bahas tentang peluang usaha dan peluang kerja guru bahasa inggris.

Sebelum itu, kita cari tau apa sih urgensinya bahasa inggris sekarang ini??

Sekarang bahasa inggris menjadi komponen penting bagi kehidupan sehari-hari kita, mulai dari komunikasi, penggunaan teknologi dan informasi, tes masuk sekolah, bahkan sampai wawancara kerja hampir semuanya pakai bahasa inggris lo guys. Apalagi bahasa inggris sudah menjadi bahasa internasional sejak  abad ke 18, di era globalisasi hampir semua sistem dan tatanan menggunakan bahasa inggris. Ternyata sepenting itu ya. Perlu kalian ketahui dari seluruh masyarakat indonesia yang bisa berbahasa inggris berada di angka 52% dan mendapat peringkat 80 dari 120 negara. Wah, perlu ditingkatkan lagi, supaya nggak ketinggalan sama yang lain

Nah loh, kayak gitu pentingnya bahasa inggris

NTC KAMPUNG INGGRIS mau membagikan peluang bagi kalian lulusan sma/smk/ma dan s1 untuk menjadi guru bahasa inggris. Tentunya dengan kebutuhan bimbingan bahasa inggris di negara kita dapat membuka peluang usaha bagi guru guru bahasa inggris. Selain dapat mencerdaskan kehidupan bangsa dengan membimbing masyarakat halbini juga bisa meningkatkan kesejahteraan guru atau mentor bahasa inggris lo guys.

Aku mau jadi mentor kak, tapi aku sendiri belum bisa bahasa inggris...

Tenang guysss

Bagi kalian yang mau jadi guru bahasa inggris namun belum bisa bahasa inggris, ntc punya solusinya nih. NTC KAMPUNG INGGRIS membuka program english training teacher yang ditujukan kepada lulusan sma/smk/ma dan s1 yang mau berkarir di bidang pendidikan bahasa inggris. Nanti kalian bakal diajari bahasa inggris sekaligus diajari dan dibimbing menjadi guru bahasa inggris yang profesional loh, karena guru bahasa inggris bisa menjadi pilihan untuk menitih karir yang mempunyai kesejahteraan tinggi. Setelah training bagi kalian yang mau jadi guru bahasa inggris, ntc juga memberikan peluang untuk mengajar atau bekerja di unit ntc seluruh Indonesia loh.



Kalo gitu tunggu apa lagi??

Join us!!!🔥

KLIK DISINI


More Information and Contact Person

Telp : 081335947017

IG : NTCKampunginggris_Tulungagung 

FB : Wahana Kampung Alam

Posting Komentar

0 Komentar

banner