Program Liburan Anak di Kampung Inggris

SOLUSI LIBURAN SEMESTER ANTI MAINSTREAM, BERMANFAAT, DAN MENYENANGKAN!


Program Liburan Anak di Kampung Inggris - Halo ayah bunda liburan ananda sebentar lagi ya?? Mau liburan kemana nih bund??
Jangan sampai liburan ananda berakhir sia-sia hanya untuk rebahan dan bermain gadget saja yaa...
Yuk ayah bunda berikan fasilitas liburan yang lebih bermanfaat dan tetap menyenangkan bagi ananda!Ga usah bingung mau kemana, daftarin aja yuk untuk liburan bareng di NTC Kampung Inggris.

Bagaimana liburan di NTC Kampung Inggris?
Program Liburan Anak di Kampung Inggris - Di liburan semester kali ini NTC hadir dengan Special holiday program yang berfokus pada peningkatan skill english speaking bagi anak-anak yang sedang libur sekolah. "Ahhh bahasa Inggris kan susah!" Eitsss jangan berkeluh kesah duluu dekadek, karena di NTC kamu akan diajakin belajar bahasa inggris dengan  metode ala kampung inggris yang sangat menyenangkan. Karena apa?? Disetiap pembelajarannya akan didesain semenarik mungkin dengan game-game seruuu, nahhh di liburan kali ini kalian akan diajakin belajar bahasa inggris LANGSUNG di wahana wisata alam loo. Bener-bener bakalan liburan di tempat wisata guyss, kalian akan diajakin main seru-seruan, games, dan outbond loo. Disetiap permainan akan ada materi bahasa inggris yang diberikan. Jadi kalian akan merasakan bahwa bahasa inggris ga susah kok, yang adaa Learning English is Easy, Learning English is Fun!!😎😎

Gimana ayah bunda?? Liburan yang sangat bermanfaat bukan? 
Dijamin ananda akan sangat menikmati liburan seru sambil belajar ini, anti bosen-bosen club dah pokoknya. Untuk biaya sangat ramah di kantong looo, mulai dari 35kan aja ananda udah bisa dapet paket belajar plus liburan. Yuk daftarin putra-putri bunda untuk merasakan pengalaman baru liburan yang pastinya lebih seruuu!!


PENDAFTARAN DAN INFO LEBIH LANJUT

WhatsApp    : 085856362225

Instagram    : ntckampunginggris_tulungagung


Posting Komentar

0 Komentar

banner