TES TOEFL RESMI-OFFLINE/ONLINE

 TES TOEFL  BERLISENSI RESMI

Saat ini sertifikat TOEFL menjadi aset wajib yang harus dimiliki tiap orang. Karena  untuk memasuki dunia kerja bahkan memasuki perguruan tinggi sertifikat TOEFL menjadi syarat wajib yang harus dimiliki. Bagi sebagian orang yang memiliki mobilitas tinggi mengerjakan TOEFL dengan datang langsung ke tempat akan dirasa sangat menyita waktu.

Tes TOEFL Resmi Offline/Online- Jangan khawatir!!! kini tes TOEFL dapat diakses dengan mudah. NTC Kampung Inggris Tulungagung menyediakan fasilitas tes TOEFL yang dapat dikerjakan secara OFFLINE dengan datang langsung ke kantor NTC ataupun secara ONLINE dengan cukup dikerjakan melalui Hp/Laptop di rumah di seluruh Indonesia. Sangat mudah bukan?? Skor akan diketahui maksimal 1x24 jam setelah tes dan peserta akan mendapat sertifikat berlisensi resmi sesuai skor yang diperoleh.

Sertifikat tersebut dapat digunakan untuk mendaftar ke perguruan tinggi, bekerja di dalam ataupun luar negeri, CPNS, PPPK, dan untuk keperluan lain.




Segera daftakan diri kamu melalui pesan langssung ke Contact Person, sesuaian hari, tanggal, dan jam, and GET YOUR TOEFL CERTIFFICATE!!



PENDAFTARAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

WhatsApp    : 085 856 362 225

Instagram    : ntckampunginggris_tulungagung



Posting Komentar

0 Komentar

banner