TOEFL GRATIS SELURUH INDONESIA | NTC KAMPUNG INGGRIS

 Hari gini masih ada yang belum punya sertifikat TOEFL?? Ingin ikut tes tapi biaya mahal??

TES TOEFL GRATIS-Waahhhh ga lagi guysss...Di era yang sudah sangat berkembang ini sertifkat TOEFL adalah salah satu dokumen yang penting dan haars dimiliki setap orang. Karena apa?? Karena kini sertifkat TOEFL sangat amat dibutuhkan dalam dunia kerja maupun di dunia pendidikaan. Sertfikat TOEFL digunakan sebagai salah satu prasyarat untuk mendaftaar di sebuah instansi perusaaan ataupun pendidikaan. Jadi kegunaan sertifikat TOEFL sangat penting untuk menunjang karir dan pendidikan kaamu loo guyss!!

Dimana bisa ikut tes TOEFL? Berapa biaya mengikuti tes TOEFL?

Kamu gaa  perlu ragu  dan bingung lagi looo... karena NTC Kampung Inggris hadir untuk memenuhi kebutuhan kalian!! Leembaga kursus yang sudah berdiri sejak tahn 2001 ini membuka program yang sangat kalian butuhkan dengan harga yang sangat ramah lo frennn... berbicara mengenai tes TOEFL, NTC sedang mengadakan TES TOEFL GRATISSS yeeeeee


Pendaftaran sudaah dibuka hingga tanggal 23 Desember 2022 sebelum pelaksanaan. Selain mendapat tes TOEFL gratis peserta akan mendapat fasilitas lain loohhh...

FASILITAS TOEFL GRATIS:
  • Modul Trik Toefl
  • Pembahasan Trik TOEFL Sesi Structure
  • Tes TOEFL
  • Sertifikat TOEFL Resmi
Untuk pelaksanaannya FULL ONLINE ygy, jadi kalian ga perlu jauh-jauh datang. Pembahasan Trik TOEFL akan diberikan oleh tentor berpengalaman melalui Google Meet, selanjutnya link Test akan dibagikan dan bisa langsung dikerjakan. Setelah selesai kalian akan langsung mengetahui skor TOEFL kalian loh! 

Jadi tungg apa lagi?? Udah siap ikut Test TOEFL dengan cuma-cuma? 
Jangan lewatkan kesempatan TEST TOEFL GRATIS di NTC Kampung Inggris. Segera daftarkan diri kamu dan miliki sertifikat TOEFL mu!!



Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut!

WhatsApp    https://wa.me/6285785353577

Instagram    : ntc_kampunginggris

Web              ntckursusinggris.com

Tiktok          : ntckursusinggris





Posting Komentar

0 Komentar

banner