BISNIS FRANCHISE ATAU WARALABA-BIDANG PENDIDIKAN

Bisnis Franchise atau Waralaba-Solusi Berbisnis Mudah dengan Untung Besar

Bisnis Franchise atau Waralaba sudah tidak asing lagi bagi banyak orang, memiliki usaha dengan sistem franchise/waralaba/kemitraan merupakan solusi bisnis yang kian digemari banyak pelaku bisnis. Apa sih pengertian bisnis franchise yang sesungguhnya??

Menurut Permendag No 71 Tahun 2019, Franchise atau waralaba adalah hak khusus yang dimiliki oleh orang perseorangan atau badan usaha terhadap sistem bisnis dengan ciri khas usaha dalam rangka memasarkan barang dan/atau jasa yang telah terbukti berhasil dan dapat dimanfaatkan dan/atau digunakan oleh pihak lain berdasarkan perjanjian waralaba. 

Sebagai pemilik franchise, franchisor memiliki peran untuk memberikan izin dan hak penjualan terhadap bisnis yang dimilikinya, meliputi merk dagang, produk, serta sistem operasional yang telah dibentuk. Sedangkan franchisee(pembeli izin bisnis franchise) adalah seseorang atau sebuah badan usaha yang menerima hak penjualan dari pemiliki bisnis franchise/waralaba setelah mendapat persetujuan demi meningkatkan keuntungan bisnis tersebut.

Bisnis Franchise kini telah menjamur di Indonesia loo karena bisnis ini tergolong sangatlah mudah, tidak perlu memikirkan merk dagang dan produk yang akan diperjualbelikan. Franchisee tinggal menjalankan usaha dengan merk, produk, dan sistem yang sama dengan pemilik franchise secara LEGAL.

Kini bisnis franchise/waralaba/kemitraan tidak hanya pada bidang FnB (Food and Beverage) loo...telah banyak usaha franchise di bidang jasa jugaa, salah satunya adalah franchise bidang pendidikan seperti lembaga kami.

USAHA FRANCHISE BIDANG PENDIDIKAN - NTC KAMPUNG INGGRIS BERLISENSI RESMI

JOIN WITH US NOW!!



Usaha dalam bidang pendidikan kini menjadi peluang yang sangat menjanjikan di era globalisasi dan kemajuan teknologi saat ini. Sumber Daya Manusia yang berkompeten merupakan komponen yang sangat dibutuhkan pada era saat ini.Untuk menciptakan SDM yang dapat bersaing di era kemajuan seperti ini haruslah dimulai sejak dini.  Sedangkan kesibukan orang tua sepanjang hari, dapat menjadi faktor kualitas SDM yang kurang mumpuni. Sehingga untuk menghindari hal tersebut orang tua perlu memberikan perhatian khusus kepada buah hati demi membetuk SDM yang maju di masa depan. Salah satu perhatian dan fasilitas untuk mendukung terbentuknya SDM yang potensional  adalah dengan mendaftarkan buah hati ke lembaga kursus yang baik dan terpercaya. 

Berdasarkan fenomena di atas memiliki usaha di bidang pendidikan pada era sekarang ini adalah pilihan tepat untuk turut andil dalam menumbuhkembangkan Sumber Daya Manusia. Namun modal yang besar, dan faktor lain kadang membuat orang berpikir ribuan kali untuk membuat lembaga bimbingan belajar yang baik.

Bagi Anda yang sungguh-sungguh ingin memiliki usaha dalam bidang pendidikan jangan khawatir kini terbuka lebar peluang usaha francise lembaga kursus bahasa inggris yang bisa Anda miliki dengan modal kecil dan sepenunya unit milik Anda.

USAHA FRANCHISE NTC KAMPUNG INGGRIS

Produk atau program yang dimiliki : English for Children, Speaking, Grammar, TOEFL, dll.

Keuntungan bergabung kemitraan bersama NTC :

  • Tidak perlu modal besar
  • Tidak perlu sewa tempat (bisa dilakukan di rumah)
  • Tidak perlu repot menyusun modul sendiri (modul disediakan NTC pusat)
  • Bisa konsultasi setiap saat dengan franchisor

HARGA :

5 juta rupiah PROMO menjadi 2,5 juta rupiah


AYO GABUNG SEKARANG DAN MILIKI BISNISMU SENDIRI!


Info Lebih Lanjut KLIK DISINI!


Posting Komentar

0 Komentar

banner