ENGLISH CAMP KAMPUNG INGGRIS | NTC YOGYAKARTA-TULUNGAGUNG

 Kampung Inggris nggak Cuma di Pare aja lo freen… Ada yang tahu dimana lagi Kampung Inggris??

Yupsss NTC Kampung Inggris adalah sebuah lembaga kursus Bahasa Inggris yang didirikan di Pare pada tahun 2001, yang selanjutnya membuka cabang di Yogyakarta pada tahun 2003 dan di tahun 2017 NTC berkembang hingga ke Kota Tulungagung dan kota-kota lainnya.

Jadi bagi kalian semua yang ingin belajar bahasa Inggris tapi terkendala jarak untuk harus pergi ke Pare, ga usah repot-repot lagi guysss…. Kalian bisa pergi ke NTC Kampung Inggris Yogyakarta ataupun NTC Tulungagung untuk belajar bahasa Inggris dengan metode dan fasilitas sama seperti di Kampung Inggris. Eitss… kualitasnya dijamin 100% high grade dengan biaya yang relative terjangkau looh!!!

Program yang dimiliki NTC Kampung Inggris ga kalah menarik looh… salah satu program yang menjadi kebanggan kita semua adalah program ENGLISH CAMP.

English Camp Kampung Inggris-Program ini cocok banget bagi kalian mahasiswa, alumni, dan umum yang lagi liburan atau sedang memiliki free time. Disini kalian akan belajar bahasa inggris mulai dari NOL hingga mahir dan mampu meraih skor TOEFL 450++++


Durasi              : 1 atau 2 bulan (bisa memilih)

Jadwal             : Senin-Jumat (5 sesi/hari)

Materi              : Speaking, Pronunciation, Vocabulary, Grammar, dan TOEFL

Fasilitas           : CAMP, Penjemputan ke stasiun/terminal Tulungagung, Modul

Biaya               : 898k kini menjadi 398k (untuk bulan ke-1) dan 498k (untuk bulan ke-2)

 

START

10 JANUARI 2023

 

Keren banget kan programnya, dari segi biaya sangat hemat dengan kualitas hebat!!! Kalian akan dibimbing oleh pengajar-pengajar yang telah memiliki jam terbang tinggi, professional, dan berkualitas. Jadi, ga usah ragu untuk gabung bersama kami di NTC Kampung Inggris!!



REGISTER NOW!

Pendaftaran dan Informasi lebih lanjut!!

WhatsApp       : https://wa.me/6281335947017

Instagram        : ntc_kampunginggris

TikTok             : ntckurususinggris

Website           : ntckursusinggris.com


Posting Komentar

0 Komentar

banner