KAMPUNG INGGRIS ONLINE | NTC

Kalian sudah tahu bukan jika Bahasa Inggris adalah salah satu Bahasa Internasional yaitu salah satu bahasa yang penting dan harus dikuasai oleh setiap orang. Tidak hanya pelajar yang harus belajar inggris namun setiap orang perlu mempelajarinya lohh... 

Emang ada kursus bahasa inggris untuk selain pelajar?? Ada dongggg...
Malu ah masa udah ga sekolah harus ikut kursus...
Eitss eitss ga usah malu dong ibu, bapak, mas, mbakkk. Ga ada kata telat kok untuk belajar, selama masih ada waktu dan kesempatan yukk belajar bahasa inggris lebih mendalam :)

Pepatah mengatakan "Ada Banyak Jalan Menuju Roma", apa artinya??? Yupss ada banyak jalan untuk mencapai tujuan, asal ada niat dan kemauan. 

Kampung Inggris Online- Bagi anda-anda yang sudah tidak menempuh jenjang pendidikan dan ingin mendalami bahasa inggris baik untuk kebutuhan kerja ataupun hanya untuk sehari-hari bisa banget gabung di NTC Kampung Inggris lohh!!! Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke Kampung Inggris Pare, Kediri karena sejak 2003 NTC kampung Inggris telah berdiri tegak di Yogyakarta dan mulai 2017 telah buka di kota Tulungagung lohhh... selain menyediakan program kursus untuk pelajar (SD/SMP/SMA/Mahasiswa) di NTC Kampung Inggris juga tersedia program untuk dewasa atau umum.

Program Kampung Inggris- Bagi Anda yang memiliki kesibukan padat dan tidak sempat datang ke tempat, jangan khawatir karena di NTC Kampung Inggris sistem belajar dapat dillakukan secara OFFLINE/ONLINE dengan jadwal flexible atau sesuai kesepakatan antara guru dan siswa. Jadi, Anda dapat belajar bahasa inggris kapanpun dan dimanapun. Dengan banyak program yang tersedia anda dapat memilih program yang sesuai dengan kebutuhan anda. Anda akan dibimbing oleh guru professional dan telah memiliki jam terbang yang tinggi.



Tunggu apa lagi?? Ga perlu malu dan bingung lagi untuk belajar bahasa inggris kan... NTC Kampung Inggris solusinya!!



REGISTER NOW!!

Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut!
Instagram     : ntc_kampunginggris
TikTok         : ntckursusinggris
Website        : www.ntckursusinggris.com

Posting Komentar

0 Komentar

banner