Kursus Inggris Untuk PJTKI

TKI atau Tenaga Kerja Indonesia adalah Pekerja Migran Indonesia yang memenuhi syarat bekerja dan memperoleh penghasilan di luar negeri. Jangan menyepelekan pekerjaan ini, karena menjadi TKI tidaklah gampang!!! Mereka harus siap lahir dan batin, siap secara mental maupun finansial. Karena akan bekerja di negara lain yang pasti akan memiliki sistem dan konsep yang berbeda dengan bekerja di dalam negeri. Baik dari segi pekerjaan, jam kerja, perilaku atasan, dan bahkan PERMASALAHAN BAHASA!

Penting bagi calon TKI untuk belajar dan mengetahui terlebih dahulu mengenai negara tujuan, tempat, dan jenis pekerjaan mereka nanti sebagai bekal atau persiapan sebelum bekerja. Selain itu tidak kalah penting calon TKI lebih baik bahkan diharuskan untuk menguasai atau setidaknya mengetahui sedikit bahasa yang digunakan di negara tujuannya tersebut. Terlebih pengetahuan mengenai BAHASA INGGRIS sebagai salah satu bahasa internasional yang sering bahkan selalu digunakan untuk berkomunikasi dengan warga negara asing. Apa manfaat dan keuntungan menguasai bahasa inggris bagi TKI?

  1. Mempermudah komunikasi dengan warga negara asing bahkan dengan atasan
  2. Mempermudah membaca dan memahami informasi, aturan, dan larangan yang ada di negara tujuan
  3. Menunjukkan soft skill yang bagus dari seorang TKI
  4. Dan lain-lain


Kursus Inggris TKI- Sudah paham bukan bagaimana pentingnya belajar bahasa inggris khusunya bagi para calon TKI yang akan bekerja ke luar negeri?? Maka para calon TKI segeralah mulai belajar bahasa inggris karena semakin cepat kamu belajar akan semakin cepat pula kamu memahami.

NTC Kampung Inggris sebagai salah satu lemabga kursus bahasa inggris yang memiliki program bahasa inggris PJTKI. Program ini khusus disiapkan bagai calon Tenaga Kerja Indonesia yang akan bekerja ke luar negeri. NTC akan membimbing para calon TKI dari NOL hingga MAHIR. Dengan pengajar yang professional dan telah memiliki jam terbang yang tinggi dijamin para calon TKI akan mampu berbahasa inggris dengan baik dalam waktu yang relatif singkat.

Jadilah TKI yang cerdas dan mandiri dengan mulai belajar bahasa inggris di NTC!!!!


Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut :

WhatsApp    : 085856362225
Instagram     : ntckampunginggris_tulungagung


Posting Komentar

0 Komentar

banner