Kursus Job Interview Bahasa Inggris

Anda hendak bekerja ke luar negeri?? Butuh persiapan untuk interview?? Butuh pendalaman English Speaking dan yang lain?? Bingung mulainya dari mana??

YUKKK GABUNG BERSAMA NTC KAMPUNG INGGRIS SEKARANG JUGA!!

Kursus Job Interview- English for Specifc Purpose (ESP) adalah pendekatan pembelajaran bahasa inggris dimana materi dan metode pengajarannya didasarkan pada alasan tertentu atau mengapa dan apa tujuan seseorang tersebut belajar bahasa inggris. Salah satu bagian dari ESP adalah English for Job Interview. Dalam program ini pengajar akan memberikan pendampingan intensif kepada siswa untuk persiapan wawancara kerja ke luar negeri.

Tidak perlu khawatir bagi peserta yang baru mulai belajar bahasa inggris dari NOL, karna di NTC Kampung Inggris bisa memberikan kursus mulai dari NOL hingga peserta mahir berbicara bahasa inggris hingga siap melakukan job interview dalam bahasa inggris. Materi yang diberikan juga akan disesuaikan dengan kebutuhan interview kamu lohhh... jadi selain belajar kalian juga akan merasakan simulasi job interview langsung dengan bahasa inggris. Dengan banyak materi, persiapan, dan praktek yang diberikan peserta akan lebih cepat dan gampang untuk menghadapi job interview yang akan dilakukan.

Interview pakai Bahasa Inggris?? Siapa Takut!! Yuk daftarkan diri kamu ke NTC Kampung Inggris! NOW!!!!

Informasi program dan biaya KLIK DISINI!


Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut

WhatsApp    : https://wa.me/6285856362225

Instagram     : ntc_kampunginggris

TikTok          : ntckursusinggris

Website         : www.ntckursusinggris.com



Posting Komentar

0 Komentar

banner