Kursus Persiapan TOEFL | NTC Kampung Inggris

Halooo readerss....
Udah punya sertifikat TOEFL belummm??

Pengen test TOEFL tapi belum siap dapet skor jelek??

Lagi butuh info tentang per-TOEFL an yaa???

ANDA TELAH MENGUNJUNGI SITUS YANG TEPAT!!

Kursus Persiapan TOEFL- NTC Kampung Inggris adalah sebuah lembaga kursus bahasa inggris yang telah berdiri sejak 2001 di Pare, Kediri. Selanjutnya di tahun 2003 berdirilah NTC di Yogyakarta yang menjadi pusat lembaga hingga saat ini.Di tahun 2017 NTC melebarkan lembaganya hingga ke berbagai kota seperti Tulungagung, Temanggung, Bekasi, dan lain-lain. Lebih dari 12.000 siswa telah bergabug bersama NTC, maka tidak perlu diragukan lagi kualitas dari lembaga NTC ini. Dan kini giliran kamu yang membuktikan!!

NTC Kampung Inggris memiliki banyak pilihan program belajar, mulai dari English for Children (EFC) hingga ke TOEFL. Memiliki siswa dari kalangan usia mulai dari anak-anak hingga dewasa, baik pekerja maupun ibu rumah tangga.

Kursus Persiapan TOEFL- TOEFL merupakan salah satu program yang banyak diminati karena kini TOEFL memiliki peran penting baik dalam dunia pendidikan maupun dunia kerja. Di NTC Kampung Inggris memiliki program Tes TOEFL (1X tes150k), selain itu bagi kalian yang masih ragu akan kemampuan dalam mengerjakan soal TOEFL dan ga yakin akan mendapatkan skor yang memuaskan jangan putus asa dan tetap semangat yaaa...

Tidak perlu bingung lagi, dan tidak perlu kemana-mana. Karena selain menyediakan Tes TOEFL, NTC Kampung Inggris juga memiliki program kursus persiapan TOEFL.  Program ini dapat diambil secara private/reguler dengan sistem online/offline dengan durasi pertemuan 12 kali.

Siswa akan dibimbing oleh tutor terbaik NTC sang master of TOEFL. Persiapkan dirimu dengan baik dan raihlah skor TOEFL maksimal. Tunggu apa lagi yukkk gabung bersama NTC!!!


REGISTER NOW!

Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut!
085 856 362 225
Instagram     : ntckampunginggris_tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner