Kursus Speaking PJTKI

Mau kerja ke luar negeri tapi belum bisa Bahasa Inggris??
Perusahaan penyalur TKI butuh jasa kursus Bahasa Inggris untuk calon TKI??

SEMUA ADA DI SINI!!!

Kursus Speaking PJTKI- Di NTC semua program mulai dari untuk anak-anak hingga untuk dewasa bahkan untuk para pekerja tersedia looo!!! Kalian bisa memilih paket program sesuai dengan kebutuhan, dan kursus dapat diambil secara ONLINE/OFFLINE.

Kursus Speaking PJTKI- Bagi calon TKI yang akan bekerja ke luar negeri memiliki skill bahasa inggris merupakan suatu nilai tambah yang diperlukan. Karena Apa??Karena Bahasa Inggris sebagai salah satu bahasa internasional yang akan sering dan bahkan selalu digunakan untuk berkomunikasi dengan warga negara asing. Oleh karena itu selain memiliki hard skill yang dapat menunjang pekerjaan mereka nanti, penting juga bagi para calon TKI untuk mulai belajar bahasa inggris untuk menunjang soft skill mereka.

Kursus Speaking PJTKI- Sebagian besar dari mereka mungkin akan merasa berat belajar Bahasa Inggris apalagi secara basic mereka belum memahami dasar-dasar bahasa inggris. Namun, di NTC Kampung Inggris siapa saja bisa mulai belajar bahasa inggris dari NOL. Semua peserta akan dibimbing mulai dari NOL hingga MAHIR berbahasa inggris degan baik dan benar. Dengan mengusung konsep belajar ala Kampung Inggris dengan 30% materi dan 70% praktek, para peserta akan lebih mudah mengaplikasikan bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari. 

Program ini cocok banget untuk para calon TKI!!!!
Selain itu, NTC Kampung Inggris juga terbuka lebar bagi perusahaan penyalur TKI yang membutuhkan kerja sama untuk memberikan bimbingan atau kursus bahasa inggris kepada calon TKI-nya. Tidak perlu diragukan lagi karena NTC memberikan bukti bukan sekedar janji!!!

Yukk gabung bersama NTC Kampung Inggris dan kembangkan skill mu bersama kami!!


Pendaftaran dan Informasi Lebih Lanjut :
WhatsApp    : 085856362225
Instagram     : ntckampunginggris_tulungagung

Posting Komentar

0 Komentar

banner